Header Ads

Intensive Skin White Series & Zaitun Oil White Series Yuk Gunakan !



Picture : dok.Azalea Hijab Shampoo

Umat Islam memang layak selalu bersyukur atas anugerah – Nya dengan rahman dan rahimnya Allah Swt,   kemudian Dia menciptakan buah zaitun super sensasional  juga kaya manfaat.
Atas rahman dan rahimnya Allah maka diciptakanlah buah zaitun sebagaimana petikan ayat indah yang sering kita baca dalam shalat wajib dan sunnah dirangkai dengan surat At Tiin,  menyebutkan tentang buah tiin dan zaitun  petikan ayat tersebut  adalah :




Dalam potongan ayat pendek tersebut,   jika mengkaji secara sepintas saja bahwa dalam kaidah pembelajaran para santri di Pondok – pondok jika  pada awal ayat  tercantum huruf wau,    nah itu disebut   wau qosham  adalah  wau  sumpah. 

Maksudnya jika Allah bersumpah atas sesuatu seperti contoh dalam ayat tersebut  menunjukkan bahwa apa yang diucapkan       Allah Swt    kemudian  didahului dengan huruf wau menandakan bahwa barang atau benda tersebut sangat penting.

Konteks ayat ini  menyatakan  tentang betapa pentingnya buah  zaitun,   maka jelas Allah sendiri menunjukkan pada hamba – Nya  sehingga penulis cukup salut adanya hashtaq  inspired by thibbunnabawy.


Piccture:dok.AzaleaHijabShampoo
Azalea Intensive Skin White (pict:dok.pribadi)



Sesungguhnya  hashtaq inspired by thibbunnabawy  akan terus menjadi landasan yang sangat kokoh bagi semua orang khususnya kaum muslimah mendukung gerakan ini minimal sebagai pengguna karena kehalalan produknya dan keberlimpahan manfaatnya.

Adalah PT Gondowangi Tradisional Kosmetika layak bangga dapat  memproduksi aneka karya perawatan rambut juga  kulit dengan inspirasi utama  by Thibbun Nabawy.  Super keren bagi Indonesia.

Mungkin ya muncul pertanyaan kenapa musti pasang hashtaq  Thibbun Nabawy ?  
Jawaban ringkasnya bahwa budaya Nabi adalah penjadi pedoman hidup kaum muslimin diseluruh dunia,  menjadi utama jika kita bisa membudayakannya juga. 

Adapun makna dari Thibbun Nabawy adalah pengobatan berbahan dasar budaya Rasulullah Saw  berdasar petunjuk Allah diantaranya dengan  mengeksplorasi  zaitun termasuk  Habbatusshauda.
Zaitun kita kenal sebagai buah yang kemudian diolah menjadi minyak juga asinan pastikan kekayaan rasa, warna dan bentuk bahkan berlimpah manfaat,  diantara manfaat zaitun adalah anti oksidan,  demikianpun dengan produk zaitun oil.


Mehndi Day, e_flyers Azalea Hijab Shampoo

Azalea Zaitun Series (pict:dok.pribadi)

Bagi masyarakat dunia zaitun oil sudah sangat viral khusus khasiatnya demikianpun pembahasannya bahkan penulis telah  membuktikan khasiatnya hampir lebih dari tiga puluh tahun sepertinya keyakinan tentang berbagai khasiatnya tidak akan pernah berubah,   sepertinya tidaklah berlebihan minyak zaitun ini merupakan mu’jizat Sang Nabi Agung Muhammad Saw yang diwariskan beliau pada seluruh umatnya hingga akhir jaman.

Bagi penulispun menjadi sangat apresiatif sekali pada Azalea yang memproduksi perawatan kulit sehingga  kulit tangan,  kaki dan termasuk siku juga tumit  dirawat secara   halalan thayyibah,   karena Allah sampaikan dalam salah satu ayatnya lagi . . .


"Mengapa kamu menjadi saksi terhadap kami?”
Kulit mereka menjawab:
"Allah yang menjadikan segala sesuatu pandai berkata telah menjadikan kami pandai (pula)
berkata,  dan  Dia-lah yang menciptakan kamu pada kali pertama dan hanya kepada-Nya lah
kamu dikembalikan."
(Q.S. Fushshilat/41 : 21)


Kulit adalah super computer canggih maha segala maha yang menyimpan seluruh data diri (file) manusia dari lahir hingga wafat,  demikian kulit akan mendokumentasi setiap tingkah ucapan perbuatan perkataan hingga bisikan bathin mulai membuka mata saat bangun tidur hingga usai pekerjaan dan saat akan tidur.   


Pict : Azalea Hijab Shampoo

Azalea Tiada Henti Berkreasi
Pada hari Ahad (Minggu)  31 Maret 2019  penulis merasa tersanjung bisa temu kangen dengan para blogger keche’ se-Bandung.   Kami  hadir memadati salah satu ruang di Al Jazeerah Café untuk mengikuti acara launching produk terbaru berbahan dasar zaitun oil dengan varian yang disesuaikan kondisi kulit kaum muslimah Indonesia.

Suasana saat acara berlangsung di Aljazeerah Cafẽ  boleh juga meluncur ke sini ya . . .

AljazeeraCafé Saat Nostalgia Santap Kabsah Rice Lamb Dan Saudi Champagne


Produk perawatan kulit terbaru dari Azalea kemudian dipaparkan dengan mengalir oleh  Fabiola Putri  variannya sebagai berikut :

Azalea Zaitun Oil Series terdapat dua varian
PT. Gondowangi menetralisir aroma zaitun tersebut.

-         Zaitun Oil with Rosehip Oil
Minyak zaitun memiliki aroma yang sensasional sebagian muslimah ada yang sudah akrab ada pula yang  masih proses beradaptasi akan tetapi  mengingat macam – macam manfaatnya kemudian zaitun oil di mixing dengan rosehip oil yang memiliki aroma agak sedikit mirip melati atau bunga hutan lainnya.  Penulis beranggapan ini adalah salah satu  upaya cerdas rekayasa aroma sehingga membangun  alam imajinasi seakan kita hadir di negeri antah berantah;  kerenlah  usaha PT. Gondowangi menetralisir aroma zaitun tersebut.

Rosehip dibahas dalam salah satu artikel dari sini  

Karena banyaknya khasiat luar biasa dari minyak ini, suku Maya dan orang Mesir zaman dulu menggunakan rose hip oil sebagai obat penyembuh luka. Saat periode perang, orang-orang Inggris menggunakan sirup rose hip oil sebagai suplemen penguat imun tubuh anak-anak. Nah, bagaimana kalau digunakan untuk perawatan kecantikan?


-         Zaitun Oil with Habbatussauda Oil.
Habbatussauda Oil,   dalam khazanah bahasa Internasional di tulis sebagai blackseed oil Alhamdulillah . . .  penulis juga sudah membuktikan manfaat dan kedahsyatannya habbatussauda oil (blacseed oil)  saat ibadah hajji yang panas,  ketika itu hingga 56 derajat c dan penuh tantangan maka rahasia kesehatannya penulis yang dilakukan selama empat puluh hari di kota suci yaitu :  


-          Black seed oil satu sendok
-          Olive oil satu sendok t e h 
-          Madu  satu sendok makan
-          Setengah gelas kecil air zamzam ;


Empat poin tersebut diaduk sambil baca doa salah satunya Bismillahirrahmaanirrahim
Minum dengan perasaan bergejolah karena aromanya yang super sensasi,  dilakukan setiap hari menjelang pergi ke Harom.

Alhamdulillah atas pertolongan Allah 40 hari di tanah suci Makkah sehat dan bisa melaksanakan ibadah yang rukun, wajib dan sunnah – sunnahnya.
Maka yakin dan percaya habbatussauda dan zaitun adalah kemukjizatan sang Nabi Agung yang diwariskan pada seluruh alam.

Pict : Azalea Hijab Shampoo
Azalea Intensive Skin White
Produk yang dikemas dengan rapih,  indah dan aman keseluruhan series masing – masingnya terletak di dalam box khusus  diatas meja di  depan kami semua seluruh peserta yang hadir tentu saja dekorasi  dipersiapkan  dengan indah,  rapih ala Timur – Tengah,  kearab – araban,  diantaranya lampu – lampu kristal  imitasi ditata rapih berestetik dengan dekorasi jelas mengundang energy positif sehingga menumbuhkan perasaan  senang dan bahagia.

Kebahagiaan itu bertambah dan bertambah lagi saat  Fabiola Putri merinci diantaranya dua produk terbaru Azalea yaitu :

Azalea Intensive Skin White Hydrogel With Zaitun Oil & Aloe Vera Extract
Azalea Intensive Skin White Series kaya akan manfaat.
Mulai dari melembabkan kulit kaum muslimah yang memang Indonesia dikenal sebagai wilayah tropis,  menjaga elastisitas kulit, mencerahkan hingga mengurangi bau tidak sedap pada kulit terutama area lutut, tumit serta siku.

INSTAGRAM  AZALEA  MELUNCUR DI SINI YA . . . . . 

Setelah mencoba beberapa hari Penulis cukup yakin dengan produk Azalea Intensiv White with hydrogelnya,  bahwa produk ini disebut cream memang saat tubenya dipencet ia keluar agak pelan kemudian langsung dioles dan diusap keseluruh permukaan kulit,  meresap secepat kilat juga aromanya merayap seperti merasuk saja dalam fikiran.


Azalea Intensive Skin White Cream With Zaitun Oil & Rosehip Oil

Surprise yaa Azelea kreasi bermanfaat ini akan sangat berguna,  bagi Kami kaum muslimah pecinta zaitun oil dengan rekayasa canggih dan varian yang mengundang kreatifitas untuk memilih produk mana yang paling sesuai dengan karakter kulit kaum muslimah dengan tidak meninggalkan olive oil dan dipopulerkanlah bahasa al Qur'an  ZAITUN.


Dalam rangkaian Azalea Intensive Series terdapat dua varian, yaitu Azalea Intesive Skin White Hydrogel dan Intesive Skin White Cream. 
Kedua produk ini dikhususkan untuk bagian kulit kering seperti sikut, lutut, dan kaki. 
Sedangkan  Penulis dan seluruh peserta usai acara dengan tema yang super keren sekali,  karena kebanyakan dari kami belum mengenal tema acarnya adalah Mehndi Day,   memperingati hari berinai ( memberi warna kulit khususnya dengan inai )


Produk bermanfaat bagi kulit (pict:dok.azaleahijabshampoo)

Hanya secara sepintas saja membahas tentang peringatan mehndi day berikut catatannya.


Terima Kasih Azalea Kami cukup senang dan bahagia, bertambah wawasan tentang banyak hal (Mehndi Day ;  Rosehip Oil ;  Cafe Al Jazeerah......  )    bertambah erat hubungan persahabatan dengan banyak blogger yang antusias dengan zaitun, rosehip, habbatussauda juga alouvera baik untuk kepentingan perawatan kulit demikian juga kesehatan dan kecantikanpun akan terjaga, sebagai mana Allah katakan bahwa Dia menciptakan manusia itu sebaik - baik bentuk.

Alhamdulillah.



Picture :  Azalea Beauty From Sunnah



Ciburial,  Bandung 5 Sya'ban 1440 H /  10 April 2019 M

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.