Azalea With Olive Oil Anti Dandruff Solusi Tuntas Bagi Ketombe Membandel





Puluhan tahun yang lalu  dari sejak remaja hingga seusia kini telah menginjak tahun kepala  lima  rasanya  macam – macam shampoo sudah hafal di luar kepala,  ada  shamphoo untuk menghitamkan rambut,  ada shampoo untuk menyuburkan akar rambut dan ada shampoo untuk anti ketombe,  termasuk berbagai merk plus artis berambut indah  sebagai   brand ambassador    perusahaan yang memproduksinya  aneka jenis shampoo agar masalah – masalah  rambut kaum wanita segera tuntas.

Sebenarnya persoalan kerontokan rambut dan ketombe alias tebaran putih – putih di kepala dan jatuh seperti serbuk – serbuk aneh terkadang menjijikan bahkan cukup merepotkan   rasanya bertahun – tahun lamanya   penulis abaikan saja karena merasa ketika ada penawaran satu produk shampoo baik  lewat televisi maupun majalah  (era 80’an  majalah jadi rujukan)  kemudian dicoba dan digunakan dalam kurun waktu satu bulan hasilnya  its oke.

Nach . . .  sesuatu yang aneh ketika bulan kedua tampak tidak begitu signifikan produk yang dicoba untuk percobaan menuntaskan masalah baik ketombe atau demikianpun  masalah kerontokan yang pada akhirnya    yo wess . . .   seadanya shampoo di rumah,  terlalu banyak masalah yang harus kita  selesaikan tentunya dari A hingga Z   bukan hanya sekedar persoalan  rambut rontok atau kulit kepala yang berketombe,   bagaimanapun  secara bertahap segala sesuatu harus diselesaikan yang pada akhirnya penulis lebih suka berfikir  prioritaskan apa yang menjadi prioritas,    abaikan saja mengenai rambut rontok dan ketumbaba . . . . itu huhuhu . . . jenuh mengurusnya.



Azalea with Citrus Extrac

Namun komplen dari orang disekeliling kita musti menjadi bahan renungan dan kebijakan bersikap plus kita  bertindak  karena kerontokkan rambut itu kadang menyebabkan gulungan helaian rambut  bertebaran di lantai saat membersihkan rumah terkadang  juga si rambut liar beterbangan dan yang paling drama saat rambut usai keramas rontokannya nyangkut di saringan air,    jika tidak langsung dibersihkan satu dua hari rambut rontok akan bertumpuk berakibat tersumbat jalannya air otomatis ini akan merepotkan semua orang yang ada di rumah.
Bayangkan saluran air tersumbat karena gulungan rambut rontok mengganggu seluruh pekerjaan dan ini unproduktif sungguh si Mang yang membetulkan sumbatan kaget banyak rambut.



Azalea  ( pict : dok.pribadi )




Pada  akhirnya  setelah lebih dari dua puluh tahun mengalami rambut rontok, dan seringkali menyumbat jalannya air,  sangat mengganggu kinerja keluarga besar maka ketika menemukan shampoo berbahan dasar dari alam   penulis merasa yakin dan percaya pada  Azalea Hijab Shamphoo  karena penjelasan terperinci di acara
Blogger Muslimah Hiijab Dating ( Ahad, 16 September 2018 ) menemukan shamphoo yang menuntaskan masalah rambut rontok,
tentu saja ini mengokohkan hati untuk tidak lagi memilih shamphoo lainnya.
Boleh chek yaa . . . ditulisan berikut ini :



Dalam  tulisan tersebut dan nyatanya seperti itu,  bahwa    Azalea Hijab Shampoo memiliki manfaat yang berlimpah seperti  melembutkan helaian rambut;  mengurangi gatal di kulit kepala karena mint itu menimbulkan hangat ;   membantu merawat kekuatan akar rambut ;  membersihkan rambut ;  mengurangi gatal di kulit kepala dan  menimbulkan sensasi dingin ;   untuk menjaga kesegaran rambut berhijab ;    rambut terasa segar kuat tampak sehat berkilau   dan  akan lebih sempurna perawatan rambut kalian yang berhijab dengan
Azalea Hair Hiijab Misk   ini membahagiakan bagi kita para muslimah karena aroma  misik  yang sangat  berbeda  menimbulkan rasa yang special  khusus kaum muslimah dimanjakan dengan seribu bunga,   bunga – bungaan dari Surga                
( imajinasi liar Sang Bunda )



Shampoo Azalea Anti Dandruff (pict : dok.pribadi )


Azalea Beauty From Sunnah
Sunnah sering sekali kita dengar dengan begitu akrabnya dibenak kaum muslimah demikianpun muslimin tentunya bisa kita rujuk dari beberapa literature baik   jaman old   demikian   jaman now,   kurang lebih yang dimaksudkan dengan kata sunnah  adalah segala atau boleh ya  kita uraikan bahwa   semua adalah  sangat terkait dengan  tindak – tanduk Rasulullah,   baik berkenaan  ucapan,  perbuatan, bahkan diamnya Rasulullah masuk dalam kategori sunnah.


Adapun jika dikaitkan dengan produk  Shampoo Hijab,   yang cukup trendy  pada setahun  belakangan ini  tentu saja kata ini disematkan bahwa produk  azalea beauty  menjadi salah satu solusi bagi kaum muslimah khususnya  dan dasarnya tentang kehalalan produk demikian kegunaan terkait fungsinya  mendukung  apa yang menjadi adat atau  perbuatan Nabi Muhammad Saw  beserta keluarga besarnya sangat memperhatikan aspek kebersihan fisik rambut,  jenggot semua . . ,  dan berbagai hal  bahkan saking aspek ini menjadi perhatian beliau Saw   makanya dalam ajaran Islam ada kajian khusus tentang   BAB THAHARAH  ( Bagaimana cara orang Islam bersuci )   seperti yang kita jalankan secara rutin ada cara berwudhu,  bersiwak (menggosok gigi) ,  mandi rutin harian dan mandi janabah (berjunub – suami istri yang bersenggama) maka kita kenal dengan mandi janabah kita sebut mandi besar bagi sepasang suami istri.






Terasa  dengan gamblang     Azalea Beauty From Sunnah   adalah       Konsep Azalea by Natur    yaitu   menciptakan produk yang ditujukan pada kaum muslimah dengan maksud utama  :
menjaga kebersihan rambut,  
kesehatan kulit kepala dan keindahan rambut Muslimah yang tertutup ketat dan sunnah sesuai   QS. Annur (24) dan al Ahzab (33) tentang wajib menutup aurat,  
maka dengan demikian mencontoh budaya Nabi dan keluarganya dalam aspek menjaga kebersihan dan kesehatan rambut  menjadi ibadah yang kita usung bersama.
Pada prinsipnya adalah  niat kita mengemban cara hidup Rasulullah yang selalu bersih khususnya tentang kesehatan dan keharumannya serta keindahannya maka prinsip ini sudah menjadi ibadah dihadapan Allah Swt.





Demikianpun pada akhirnya menyangkut harga atau nilai jual Azalea Hijab shamphoo maka secara logika jika kita memahami betapa manfaatnya begitu banyak maka harga Azalea Hijab Shampoo Rp 18.000, -  relative sangat  murah sekali . . . tidak sebanding dengan limpahan manfaatnya bagi mereka yang bermasalah dengan rambut yang ketombean dan sudah bertahun – tahun lamanya.

Menjadi sangat istimewa pada akhirnyapun penulis bisa menghadiri launching shamphoo ini bersama Radiyah Mardhiyah puteri kami yang nomber tujuh (7) Syukur Alhamdulillah ada teman hadir

Acara  :  Ahad  (Minggu)  : 27 Januari 2019 M
Jam:  09.00 -  Selesai


Tempat /  Jalan  :  Grand  Serela Hotel Jln.  RE.  Martadinata No. 56  Bandung Penulis merasa lokasi ini sangat di pusat kota mudah dijangkau oleh siapapun salut ya untuk tim panitia yang memilih lokasi cukup bersahabat dengan kendaraan dari berbagai arah,  sehingga sangat merasa diberi kemudahan yang prima,              hatur nuhun pisan.




CITRUS EXTRACT  
OLIVE OIL    COOLING  SENSATION  -  MENTHOL

Shampoo Azalea Anti Dandruff mengandung
CITRUS EXTRACT
Berfungsi untuk mengatasi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala.  Menyegarkan kulit kepala bebas lepek rambut berkembang dan megar.
Sebenarnya nenek moyang kita jaman dahulu sekitar empat puluh atau lima puluh tahun  yang lalu mereka keramas menggunakan santan, merang dan jeruk nipis untuk menjaga kebersihan rambut,   belum ada berbagai jenis shamphoo yang bisa digunakan dengan kemudahan yang luar biasa.

Yang penulis alami keramas menggunakan santan kelapa agar rambut tidak pirang (kemerah – merahan) sedangkan merang juga lebih kepada menjaga agar rambut hitam mengkilap,   sedangkan  jeruk nipis untuk membersihkan kelemumuy atau ketombe,  sedangkan saat ini  jaman sudah lebih maju sehingga masa kini kaum muslimah sudah sangat dimudahkan bahwa citrus extract (ekstrak citrun,  ekstrak jeruk) menjadi salah satu bahan dasar untuk mengangkat atau membersihkan ketombe dikulit kepala salah satu kandungan local dalam shamphoo azalea anti dandruff.

OLIVE OIL
Membuat rambut dan kulit kepala menjadi sedikit lembab dan sejuk juga semacam nutrisi penting bagi pertumbuhan akar rambut,   minyak zaitun  atau  populer  dengan sebutan  olive oil berkhasiat  menyuburkan rambut disamping menghitamkan.
Olive oil sesungguhnya memang salah satu tumbuhan special yang beberapa kali diungkap dalam al Qur’an seperti surat At tiin   bunyi awalnya
“Wattini wadzzaituuni  . . . “  
(  Demi buah tiin dan buah zaitun  )
Dalam kajian ilmu tafsir,  jika Allah telah bersumpah menggunakan wau qosam mengandung makna kata – kata sesudahnya sebegitu penting.

Maka kemudian buah tiin dan buah zaitun memiliki keunggulan special karena Allah sendiri yang menyatakan dalam kitab suci al Qur’an.
Sedang kini minyak zaitun menjadi salah satu bahan dasar shampoo azalea.

Memang dalam realitas minyak zaitun  yang biasa popular dengan sebutan olive oil  berlimpah manfaat dan khasiat jadi bukan sekedar menguatkan akar rambut dan menghitamkan,  akan tetapi masih banyak manfaat lainnya yang tersebar dalam info media online begitupun offline.

COOLING SENSATION  -  MENTHOL
Sensasi dingin akan merayap dikulit kepala secara bertahap boleh dong bilang nyess gitu ya.. . . .    sehingga terasa nikmatnya jika kita menggunakan shampoo azalea anti dandruff,  sensasi berikutnya bisa kita buktikan tentang aromanya yang sejuk, special dan mandiri (beda sendiri) dipasangkan dengan  hair misk nyambung bingit ya.

Kali inipun penulis berkepentingan menyampaikan sedikit tentang info  produsen azalea . . . . . .

Azalea Hijab Beauty sub unit dari shampoo yang sempat booming Natur,  benderanya adalah  PT. Gondowangi Tradisional Kosmetik posisi Jababeka Cikarang – Indonesia


Azalea Hijab Shamphoo  Anti Dandruff

kemasan biru elektrik botol plastic kuat tutup botolnya flif kuat tetapi tidak menyusahkan konsumen untuk membukanya relative cukup mudah,  dengan warna shampoo yang sedikit kecoklatan,  dan kita semua bisa membuktikan dengan segera bahwa azalea hijab shampoo anti dandruff memiliki segudang manfaat diantaranya :

-        Mengurangi ketombe dikulit kepala
-        Mengurangi rasa gatal
-        Membuat kulit kepala terasa lebih  segar
-        Rambut bersih dan bebas lepek

Pemahaman kita tentang jenis shampoo khusus ini tentu dengan beberapa kata yang penting juga kita telusuri diantaranya adalah : 

-         Shampoo Hijab,  produk pembersih rambut khusus bagi mereka yang tidak on off menggunakan hijab, ogh yang on off juga bagus untuk mengeksplorasi dengan segera.

-         Hijab Shampoo,  diciptakan pabrik natur yang memang brand nya dari sejak jaman dahulu kala focus menyelesaikan masalah  untuk rambut yang kemudian seiring perkembangan waktu kini mengambil segmen pasar muslimah berhijab.


-         Perawatan Rambut,  mereka yang menganggap bahwa rambut adalah mahkota,  tentu saja akan merawat secara telaten khusus untuk kenyamanan diri kita dan penting sama – sama di sadari bahwa rambut juga memiliki hak untuk mendapat perawatan khusus.




Saat Menanti Acara Mulai (pict : dok.pribadi )



-         Rambut Berhijab,  faktor penting bagi rambut yang berhijab adalah pengendapan keringat dalam waktu berjam – jam sehingga rentan lembab dan lepek dan yang paling dramanya adalah bau apek,  jangankan untuk orang lain aroma itu akan menimbulkan ketidak nyamanan juga kan bagi diri kita,  sehingga terobosan natur tentang hijab shampoo sesungguhnya adalah uluran tangan yang ramah bagi kaum muslimah yang

-         Rambut Berketombe ;   yang paling  jijik berketombe itu duuh ada serbuk – serbuk putih yang bertaburan dipunggung baju kita bukan semata mengurangi keindahan akan tetapi rasa gatal yang melanda maka datanglah derita,  ya derita makhluk berketombe itu diserang rasa ingin garuk – garuk. Ari garuk – garuk mah bebas merdeka Cuma saja jika gaatalnya di depan umum itu sangat tidak berkharisma . . . .


Hermisk ( Hair Hijab Misk )

Ketombe disebabkan oleh mikroba yang terjadi secara alami
Ketombe  yang juga disebut  sindap atau kelemumur dengan nama ilmiah Pityriasis Capitis adalah pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala.


Instaghram :   
Intan Rosmadewi





-  


2 Komentar untuk "Azalea With Olive Oil Anti Dandruff Solusi Tuntas Bagi Ketombe Membandel"

  1. Saya juga lagi bermasalah dengan rambut rontok nih bunda. Kesel bangt liat rambut yang ketinggalan dijari pas disisir pake jari. Huhu. Bisa nih buat dicoba samponya. Semoga yang ini cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. InshaAllah . . . semoga bermanfaat lihat instaghramnya ada beberapa hal yang penting dan bisa kita pantau

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel