Header Ads

Ažalea Hijab Shampoo Dan Cara Menghindari Uban Sejak Usia Dini

Azalea Hair Hijab and Body Misk (pict:dok.pribadi)
Blogger Muslimah Azalea Hijab Dating (pict:dok.pribadi)


Bandung adalah kota yang menghimpun banyak komunitas dari macam passion  dan profesi,  seperti komunitas para penghafal alQur’an DeqiCy  (Daily Qur’an Community),   komunitas para pecinta bunga anggrek dan juga ada komunitas para blogger muslim  khusus perempuan disebutlah dengan akrab  Blogger Muslimah.

Blogger Muslimah sebagaimana  dipaparkan oleh Teh Amy Z. Maukar  memiliki misi mengajak para perempuan muslim  berlatih menulis dengan niat menebar manfaat dan siapa saja bisa bergabung lewat grup yang ada di facebook kepunyaan Akang  Mark Zu.

Pada hari Ahad (Minggu)  16 September 2018 M BloggerMuslimah    mengundang para blogger perempuan khusus yang berhijab dalam acara  HijabDating bersama Ažalea Hijab Shampoo, tentu saja penulis cukup antusias mengikuti acara ini disamping akan berjumpa  bershilah arrahiim dengan  beberapa sahabat blogger dan ingin mengetahui   lebih luas lagi tentang shampoo  Ažalea Hijab  telah diproduksi khusus dan dipersembahkan oleh Natur,   bagi remaja jaman old sepertinya  banyak yang mengenal Natur karena produk shampoo hair tonic  anti rambut rontok dan inget ndak botol cantik berwarna hitam ?   Brandnya lumayan kuat minimal penulis tahu.

Penelitian panjang yang dilakukan Natur sebagai produsen   Ažalea Hijab  Shampoo kepada  kaum perempuan berhijab kesimpulannya bahwa kaum perempuan berhijab  memiliki beberapa masalah rambut seperti rambut lepek,  bau kurang sedap, rontok dan berketombe termasuk ada yang sudah beruban sejak dini,   tentu saja semuanya berharap jangan sampai masa muda usia,    uban sudah bertumbuh dengan subur.

Maka dengan sebab beberapa permasalah rambut yang menimpa kaum perempuan berhijab   Ažalea Hijab  Shampoo membantu menyampaikan solusi dan Alhamdulillah kami dapat menghadirinya   dengan dress code dominan warna putih dan aneka warna yang mendekati  mint, olive, juga ginseng. 

Terasa rumah  makeupuccino  yang berlokasi di  jalan Bengawan no 15 Cihapit  memantulkan    aura kesegaran dan perasaan hangat yang ditimpali oleh pembawa acara  sepanjang siang itu mencairkan suasana akrab sambil tertawa lepas ala Emak – emak yang bahagia bisa keluar dari rumahnya.


Serba – Serbi Tentang Ažalea Hijab Shampoo Dan Hermisk ( Hair Hijab Misk  
Saat siang itu T e h   Raden Sarah Cinthya     mengungkapkan berbagai keunggulan  Ažalea Hijab Shampoo  mengandung bahan alami zaitun oil dan   ginseng extrac  daun mint    tidak usah di tebak juga kita semua sudah mafhum bahwa  dari ketiga sumber bahan alami itu saja kita tahu banget macam – macam manfaatnya kemudian dipaparkan bahwa dengan menggunakan Ažalea Hijab Shampoo akan mendapatkan banyak manfaat yaitu  :   


·         Melembutkan helaian rambut ;  
·         mengurangi gatal di kulit kepala karena mint itu menimbulkan hangat ; 
·         membantu merawat kekuatan akar rambut ; 
·         membersihkan rambut ;
·         mengurangi gatal di kulit kepala dan
·         menimbulkan sensasi dingin ;  
·         untuk menjaga kesegaran rambut berhijab ;  
·         rambut terasa segar kuat dan tampak sehat berkilau  
·         bisa dan akan lebih sempurna perawatan rambut kalian yang berhijab dengan  Azalea Hair Hiijab Misk
Secara logika jika kita memahami betapa manfaatnya begitu banyak maka harga Azalea Hijab Shampoo Rp 18.000, -  relative sangat  murahsekali . . .


Sesuai fungsinya yang memang dikhususkan buat rambut tertutup hijab,  azalea shampoo ini punya cooling sensation atau efek dingin pas dipakai ;  tekstur dari shampoo azalea tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer


Hair mist yang memang dikhususkan buat rambut berhijab bisa langsung disemprotkan ke hijabnya  tapi ada judulnya body mist  PARABEN FREE

Kata T e h  Raden  Sarah  Cinthya 

CARA  MENGHINDARI UBAN  DI USIA  DINI

1.       Lakukan Pola Hidup Sehat,   hindari makanan yang kandungan lemaknya tinggi perbanyak makan sayuran dan buah – buahan


Juice Segar mendukung meminimalisir datangnya uban sejak dini 


2.       Hindari Mewarnai Rambut ;  karena dalam zat pewarna itu ada kandungan kimia yang kurang care pada rambut


kandungan kimia berbahaya dalam pewarna rambut sebaiknya dihindari 


3.       Hindari Stress Secara Berlebihan,  hal ini bisa jadi bermula dari pola berfikir  lanjut ke pola makan dan pola istirahat yang kurang diatur secara benar dan disiplin

ibu jangan stress yaa . . .


4.       Istirahat yang cukup,  menjaga saat letih segeralah  tidur jika badan dan fikiran terasa lelah dan lesu,  seusai istirahat yang cukup kembali tubuh akan terasa segar dan produktif kembali.



Istirahatlah dengan cukup jika tubuh merasa lelah dan letih









5.       Air mineral yang cukup bagi pertumbuhan rambut dan detoksifikasi dari racun – racun yang mengganggu perkembangan rambut  rambut

6.       Pijat Rambut ;  dapat dilakukan sendiri saat usai keramas


Sharing wawasan seputar perawatan rambut termasuk menjaga agar  uban tidak segera tiba sesungguhnya terasa sekali bahwa selama ini penulis sangat tidak peduli terhadap perlakuan yang sewajarnya pada salah satu ciptaan Allah dalam tubuh kita yaitu   rambut,  sehingga aspek penggunaan shampoo juga kurang diperhatikan yang penting mah ada di warung, murah, harum dan berbusa banyak. 

Ternyata cara berfikir sedemikian adalah keliru,  penting bagi kita memahami karakter rambut dan kandungan bahan – bahan yang kita gunakan saat memilih pembersih rambut di kepala.

Azalea Hijab Shampoo
bahan dasar alami olive oil dan extract ginseng  (pict:dok.pribaadi)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.