Wardah Beauty House Bandung Peringati Mother's Day Gathering 2017



eyExpert

Hari masih cukup pagi jam 08.30 Bunda  sudah berdiri di seberang WBH ( Wardah Beauty House ) Ir. H. Juanda No 99  Dago – Bandung,  menyapu pandangan ke halaman parkiran  WBH  ada satu mobil dan beberapa roda dua,  tidak  tampak ada tetumbuhan disana terkesan sedikit gersang. Mungkin karena baru launching  kedepan sepertinya penataan eksterior akan digarap juga. Semoga menjadi indah dan indah dipandang mata.

Cukup lama membaca sekeliling WBH terlihat sepi dan tidak tampak ada kesibukan yang mencengangkan,  sedikit ragu betulkah hari ini Sabtu 23 Desember 2017  bertepatan dengan 4 Rabi’ul Tsani 1439 H,  demi menepis keraguan ini lanjut tilpon Mbak Lendy Agassy yang tercatat sebagai salah satu peserta terpilih dari komunitas blogger Bandung.

WBH - Bandung Dago (pict:dok.pribadi)

Mbak Lendy meyakinkan betul bahwa hari ini Sabtu dan undangan jam yang tercantum   di grup FB blogger Bandung jam  10 am – 3 pm  at Wardah Beauty House Bandung,  “Bund . . . ini masih pagi sekali”   jawaban Mbak Lendy di seberang.   “Yaudah Mbak,   Bunda online (daring) dulu tentang wardah . . . nanti Insya Allah kita jumpa yaa . . .”

Sekitar empat puluh lima menit sempat daring di bagian bahu jalan Ir. H. Juanda  depan rumah sakit Boromeus yang tersedia beberapa meja dan kursi paten  telah disiapkan oleh Kang Emil untuk menyamankan warga Bandung.   Nikmatlah bisa duduk cantik . . . olangan  (heu . . . heu . . . heu, rasain ndak teliti baca undangan).

Semua Bahagia Mendapat satu paket produk Wardah (pict:dok.pribadi)

Hasil penelusurun daring di bahu jalan mangga yang penasaran ingin menyimak energisitas wardah di media sosial cus kesini :


Paling tidak Bunda  add 
Akun Wardah    :  www.wardahbeauty.com 
WBH                 
IG                      :   https://www.instagram.com/wbhbandung/

Twitter               :  @wardahbeauty  

Gegara datang kepagian itulah maka setelah empat puluh lima menit daring segera menyebrang jalan menghampiri rumah WBH,   masuk disambut dengan musik zumba yang cukup keras,  baru belakangan Bunda mengetahui bahwa acara itu hanya dalam rangka memperingati hari Ibu saja,  disamping berzumba ada gathering seminar parenting  bersama Ibu – ibu  muda membahas tentang diet handphone bagi balita. ( boleh singgah ya di Kompasiana )

Peran Ibu dalam Menerapkan Diet "Gawai" Untuk Balita


Ada sekitar 17  Ibu muda yang cantik – cantik dan sumringah beberapa orang membawa putera – puterinya sehingga meriah seru dan maklum saja saat beauty class –pun puteri – puteri cilik itu turut berdandan sehingga teman sebaya Bunda Ibu Maria G. Soemitro antara mengikuti latihan make – up sambil mengambil gambar tingkah si kecil yang menggemaskan . . . seruww.
Silahkan singgah ke artikel ini :



Ada Anak Berwajah Cemong Di Mother’s Day



Interior WBH -Bandung Dago (pict:dok.pribadi)

WBH  tampaknya sengaja dalam penyelenggaraan Mother Days kali ini  memilih dan membatasi kehadiran para Ibu muda ini agar kehangatan dan kedekatan  dengan sesama hadirin lainnya terjalin lebih berkualitas sehingga tujuan apa makna kita sebagai seorang Ibu muda tercapai dengan lebih  bijak memanfaatkan gawai bagi putera – puteri ciliknya disamping itu juga mendapat sedikit atau banyak wawasan cara menata wajah dengan menggunakan produk wardah yang telah dijamin kehalalannya dan merambah kesemua lapisan masyarakat.

Usai Nurul Istikomah berbincang hangat dengan para Ibu muda,  maka melanjutkan acara pada sesi berikut  dipandu oleh salah seorang promotor produk wardah;    semua Ibu bermake – up ria dengan beberapa step dan tips – tips  penting.

Saat persiapan tim wardah membagikan keep dada mirip slaber bagi balita yang akan makan, bandana juga  make up kit  cleanser mascara, eyeliner dan satu paket brush demi mempermudah menata wajah .  




Beauty Class Dengan Produk Wardah  :
Saat awal kegiatan tim wardah memandu para ibu untuk mengambil gambar masing – masing sebagai before  dan saat acara usai tatanan wajah dianggap telah rampung diabadikan pula sebagai after.
Langkah – langkahnya dipandu oleh   Dinda sebagai Beauty Promotor Wardah Bandung dengan kostum hijau lembut dan kerudung biru elektrik ia mampu memberikan instruksi secara bertahap,  senanglah  mata kami  memandang wajah sang pemandu yang dengan ramah pula menyampaikan berbagai saran berkait dengan perawatan serta tata rias wajah.


Sessi membersihkan wajah itu ada tiga cara :
1.        Menggunakan milk cleanser,  letakkan milk di lima titik,  ratakan dan     
diusap kearah bagian atas dari ujung dagu bagian tengah di tarik    
kepelipis – pipi bagian luar,  pada dahi jari tengah juga jari maris di 
tekan dengan arah lingkaran dari tengah menuju arah keluar
sebagaimana kita melakukan massage wajah. 

Produk yang telah disiapkan     Lightening Milk Cleanser   bermanfaat
membantu membersihkan sisa  make – up,  debu dan kotoran berlebih
tentu saja kami telah  merasakan teksturnya lembut dan tidak lengket
disamping itu akan membantu proses pencerahan kulit dengan
kandungan vitamin B3,  AHA  dan  ekstraklicorice.

2.        Menggunakan   facial wash,   diratakan dan dibilas sehingga tidak licin
atau lebih keset.  Meskipun kami tidak mempraktekkannya akan tetapi
dibahas dengan cara berkomunikasi dan ada diantara Ibu muda
memahami sekali cara membersihkan wajah dengan produk kebanggaan
kaum perempuan muslim.   Lightening Gentle Wash  diyakini sebagai
pembersih wajah yang lembut dan nyaman sehaligus melembabkan kulit. 
Dengan pH balanced formula nyaman dan tidak membuat kulit kering

3.      Lightening  Face Toner
Membantu  menyegarkan kulit  mengangkat sisa kotoran sekaligus membantu proses pencerahan kulit,    para Ibu akan merasakan rasa sejuk dan nyaman setelah pemakaian.

Bunda merasa lebih penting jika   face toner   yang telah melekat dalam kapas ataupun tissue khusus untuk wajah di tepuk – tepuk halus agar sirkulasi darah lebih lancara pada bagian wajah sehingga benar – benar memunculkan rasa semangat. 

(pict:dok.pribadi)

Foundation
Exclusive liquid foundation,  foundation dalam bentuk liquid (cairan kental)  yang ringan dan lembut berfungsi meratakan cover dengan rata . . . ; 
ada tips  yang perlu kita perhatikan bersama jika mengunakan bace foundation  yang gelap,  untuk menyeimbangkan warna kulit maka gunakan two way cake
yang lebih terang,  sebaliknya jika menggunakan base foundation yang terang maka disarankan memakai two way cake yang lebih gelap,  coba deh eksperimen di wajah dalam keseharian kita. 
Tips  berikut yang sama – sama kita simak meratakan  foundation  bijaksananya sebagian – sebagian dahulu misal bagian dahi diratakan sampai benar – benar halus dan kulit yang kucel tersamarkan,  baru kemudian pada bagian bawah mata, pipi dan dagu.

Wardah Luminous Two way cake
Tahapan penting berikutnya menepuk – nepukkan two way cake pada wajah atau menyapukannya dengan lembut menggunakan brush khusus untuk meratakan powder,  bentuknya paling beda disamping big atau paling besar dan bentuknya mengembang membentuk bulat lingkaran.

Two way cake foundation   merupakan perpaduan bedak dan foundattion  yang dikembangkan  menggunakan micro coated particle  berfungsi meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah menghasilkan make up yang natural juga  tahan lama serta mengandung vitamin E sebagai anti oksidan.

Ibu – ibu muslim bisa memilih warna two way cake  sesuai kecenderungan warna kulit,   wardah memanjakan kaum muslimah Indonesia  dengan empat warna pilihan yaitu  :

Ligh beige       : penampakan dalam brosur berwarna cream atau  coklat pupus,  kecenderungannya cocok bagi mereka yang berwarna kulit cerah (bukan putih ya . . . emang orang Korea ! )

Beige               :  bolehlah ya kita sebut coklat muda Bunda suka warna ini rasanya cocok buat kulit emak – emak yang sudah menua dan bau tanah,   supaya harum semprot dengan  ekstrak Grape Seed yang merupakan wewangian floral,  coba akh !!      

Ivory                :   mendekati warna kuning atau cream tua,  dahulu sih sering juga di sebut kuning pengantin bagi kulit yang kecenderungannya ke sawo matang atau putih, aneh ya . . . harus melihat secara visual atau ligh ivory ya . . .       yang disebut kuning pengantin.

Ligh ivory       :   mungkin ini ya yang paling tepat  biasa disebut kuning pengantin,  jika salah mohon di koreksi jangan di bully sesama  perempuan  muslim harus saling mengasihi sebagaimana   salah satu perintah Allah dalam al Quran, cus lihat kitab yuuks

“Dan  apabila datang kepadamu  orang – orang yang beriman kepada ayat – ayat Kami,  maka katakanlah :  “Salam” (bahagia) untuk kamu” .   Tuhanmu telah menetapkan atas diriNya  Rahmat (kasih sayang)   yaitu bahwasanya barang siapa yang berbuat kejahatan diantara kamu karena kebodohannya  kemudian dia bertaubat setelah (mengerjakannya)  dan memperbaiki  (amalannya).  Maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
QS. Al –An’aam (6) : 54  

Kita mah sudah pada tahu kan dampak kejam dari pem bully - an ?

Dan . . . ini kejahatan yang lagi marak serta tren  banget kaum yang biasa mempersekusi tidak menyadari bahwa itu melanggar  ajaran dan nilai – nilai Islam juga nilai – nilai kemanusiaan,  stop mendzalimi orang lain di media sosial.

Eye Shadow
“It starts from a blink of an eye”  kalimat ringkas dan bermakna biasanya juga disebut quote Bunda dapatkan dari Katalog Wardah Inspiring Beauty and #StartAGoodThing.
Siang hari itu kami di pandu oleh Dinda sebagai promotor produk  mengoles kelopak mata dengan eye make – up seri E abu – abu elektrik sebagai dasar dan kemudian dengan teknik sapuan yang terarah menimpa dengan warna biru tosca sebagai standar warna sop – nya wardah bagi jajaran mitra wardah.
Sapuan pigmen berwarna intens untuk menonjolkan keindahan mata dikombinasikan dalam tiga warna sempurna untuk membantu mengekspresikan bentuk terbaik  dari mata,  dan pada ujung mata masih menggunakan seri E abu – abu yang lebih muda lagi dibanding kedua warna tersebut.
Memang butuk pembiasaan agar eye shadow rata dan rapih, kalau Bunda magh sesungguhnya ngasal dan belepotan, tapi kalau lihat gambar mah tidak terlalu tampak karena ndak di zoom hehehe . . .  

Satu Paket produk wardah (pict:dok.pribadi)

Eye Liner
Bagi Bunda   meskipun quote ini menarik hati,   “It starts from a blink of an eye”     biarkan eye liner menjadi anak tiri dan  tidak pernah memakainya   jika siang itu menggunakan eye liner dan maskara adalah berkat pertolongan para pemandu di area WBH Gathering Mother  Days 2017 sekedar  lauk buruk milu mijah.  
Mascara
Inovasi  baru dari wardah Research Laboratory menghasilkan wardah mascara dengan breathable Formula dan telah tersertifikasi halal dari LPPOM MUI.
Teh Dinda menyampaikan tips penggunaan mascara : “Jangan di pam  dalam bahasa sehari – hari  pam bisa bermakna sesuatu akan tetapi kali ini kami di ruangan khusus  menata riasan wajah sehingga Bunda menanyakan lebih khusus lagi pada Teh Dinda.
Menurutnya maksud di pam itu di kocok dalam tube,  “itu kurang bagus” karena yang lebih bijak,  gunakan mascara secara zig – zag dan langsung masukkan gagangnya pada tube.  Hal ini dilakukan agar kondisi mascara tetap lembab dan menempel secara natural . . .

Tiga Blogger Bandung (pict:dok.pribadi)

Alis
Menggambar alis menjadi salah satu challenge dalam hal tatanan wajah,  bagi Bunda tidak ingin alis menjadi persoalan rumit (ndaak . . . bingits ! )  karena hidup ini saja sudah sedemikian unik dan rumit kemudian hanya sekedar bentuk alis yang kurang indah kemudian kepikiran.
Dalam keseharian bunda hanya menyisir alis dengan brush khusus, jika lagi sempat cukup sikat alis yang digaris dengan pencil alis kemudian diaplikasikan dengan cara menyisirkannya cepat, praktis dan natural. 
Akan tetapi Dinda sebagai pemandu pada siang itu menguangapkan secara mendetail tips menggambar alis,  yaitu dengan tahapan sebagai berikut :
-     - Buat bingkai alis yang tidak berpatokan pada bentuk alis asli,  karena fenomena alis itu tebal pada ujungnya.

-        - Diarsir setengah kebelakang sedangkan yang setengahnya dibiarkan . . . 

-     - Bagian depan menggunakan sikat alis agar terkesan natural makanya diproduk eyebrow untuk aplikasi ini.

-         - Bagi pemilik alis tebal.  Cukup pinsil disikatkan ke pinsil alis baru kita aplikasikan.  
The Perfect Blush is What You Need  (pict: dok.pribadi)

      Blush On
Kombinasi dua warna alami bagi rona pipi agar terlihat lebih segar menarik.
Wardah face color The beautiful blushers for any skin color – The Perfect Blush is What You Need.

Trasisinya blush diaplikasikan pada kedua  tulang pipi dengan cara tersenyum,  maka saat tampak tulang pipi menonjol saat itulah kita sapukan sesuai bentuk wajah sehingga dapat sedikit menyamarkan jika chuby menjadi oval itu akal – akalan para perias wajah yang pada akhirnya tentu tatanan wajah tampak indah dan harmonis.


Lips -  Wardah exclusive matte lip cream 
Wardah exclusive matte lip cream  -  intensitas kemewhan yang sempurna tak terlupakan naikkan intensitas kehadiran anda  dengan tampilan bibir mewah sempurna dari wardah exclusive matte lip cream. 
-         Inovasi lushlip liquid dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata.

-      Kandungan colorbinding pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama, jelasmelembutkan bibir dan menjadikannya tidak kering dan pecah – pecah.
Kami semua peserta Mother Days memdapatkan cindera mata berupa produk  -  wardah exclusive two way cake SPF15  dan  exclusive matte lip cream berry pretty   senangnya hati memandang packagingnya saja aura bahagia tumbuh seketika  wardah bersengaja banget membahagiakan para Ibu.  Hatur nuhun ya semoga berjumpa kembali dalam kegiatan yang lebih kreatif dan


Wardah  :  Ir. H. Juanda No 99  Dago –  Bandung

Belum ada Komentar untuk "Wardah Beauty House Bandung Peringati Mother's Day Gathering 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel