5 Keunikan Bolu Susu Lembang Dan Varian Rasa Yang Mois





Bolu Susu Lembang Dan Food Stylish BSL


Saat usai acara launching Bolu Susu Lembang  (BSL – Bolsus)  penulis keluar dari tempat parkiran Cihampelas walk Mall  hujan mulai mengguyur bumi.  Kami berdua, penulis dan salah seorang puteri yang juga blogger   telah memakai jas hujan ala kadarnya untuk menghindari dingin jika tidak . . .  pasti akan basah dan berdoa semoga tidak masuk angin.

Selama dalam perjalanan kembali ke pondok  ada perasaan bahagia yang tersisa  ketika  hari Ahad sore 17 Desember 2017  turun hujan,  turun  pula ke dalam hati penulis rasa bahagia yang membahana senang sekali mengikuti acara launching  Bolsus Lembang  ini membawa rasa warna warni nan ceria.

Penulis merasa yakin jika bolsus sukses maka bisa dipastikan para peternak sapi  susu Lembang akan terangkat produksi susu mereka demikian ekonominya dan berharap merekapun hidup semakin  sejahtera.

Dalam perjalanan saat hujan semakin rapat jaraknya dan tetesan air langit  menusuk – nusuk wajah terbayang  salah satu acara penting di siang menjelang sore adalah press conference  event  launching bolsus Lembang dengan jajaran owner bolsus ada tujuh  ke - unik, yaitu :  

1.       Kearifan  Lokal  Inspirasi Nama Bolu Susu Lembang
Sebagaimana di sampaikan oleh Muhamad Faisal  sebagai manajer Bolu Susu Lembang,  bahwa kota Bandung itu sangat potensial dan unik.  Jika Indonesia  identik dengan Bali – nya.,  maka Bandung identik dengan Lembang.

Urang Bandung  sudah sedemikian mafhum Lembang tidak hanya produk susunya yang berlimpah bahkan sayuran, tanaman teh,  aneka jenis bunga dan wisata alam diantaranya Boscha adanya di Lembang.

Lembang sesungguhnya sudah semakin  potensial dengan adanya produk bolsus Lembang tingga di – viralkan.

Foto berjamaah milik @PutraCikeusik;  plating food stylish (pict:dok.pribadi)



2.        Bolu sih biasa,  Bolu Susu Lembang  mah  luarr biasaak
Chef Anton menjamin bahwa bolsus moist bingit lembut dalam setiap gigitannya karena bila mencoba bolu – bolu produk yang sudah terlebih dahulu manggung bolsus paling ruar biasaak . . . . hasil olahan dengan jaminan ketrampilan para juru olah yang berpengalaman. Takaran manisnya akan cocok dilidah baik saat minum teh panas tawar atau teh manis bahkan kopi susu sekalipun bolsus akan menjadi pasangan yang serasi di lidah,  buktikan . . . .

3.       Tiga Varian Rasa Yang Berbeda Namun Selalu Akrab di Selera
Kami sekeluarga suka yang bolu kukus susu vanila, satu kotak amblas seketika susunya muncul kuat dilidah dan manisnya pas jika dibarengi menyeruput kopi atau tes panas, lembutnya mirip – mirip busa kualitas nomber one. Tidak usah percaya jika belum membuktikan.
Si bungsu yang berusia 10 tahun memilih ngemil bersama  krucilnya adalah bolu kukus susu  coklat,  memang aktraktif dengan manis bersama sang coklat kegemaran selera internasional.  Keluarga besar dengan jumlah kids jaman now wajib menyiapkan dana hanya Rp 29.000 saja satu pack tidak bakalan rugi awet nikmatnya.
Bolu kukus original.  Beneran orang Bandung seleranya dimanja pisan dengan tiga varian saja ini teh sudah nikmat, kata Pak Faisal kedepannya akan di rancang dengan varian yang lebih demonstratif lagi bisa jadi ada green tea, rosella bahkan mungkin saja ada rasa rendang Padang hayoo kumaha . . .?

 4.  Dapat Dipesan secara  online Dalam radius tertentu free ongkir
Sudah menjadi perencanaan bidang manajemen marketing orang Bandung akan dimanjakan lagi dalam aspek pengiriman  dengan pemesanan online radius tertentu free ongkir,  sehingga hesteknyapun menggelegar gilak  #gancang   yuuk pesan segera.
Tentu saja dengan cara pesan online orang Bandung akan diuntungkan berkali – kali lipat, free ongkir dan cepat bahkan tidak bakalan menderita karena kejebak macet.
Ekh tahu – tahu bolsus sudah ada di depan pintu.     



5. Trending Topic Saat launching Ahad / Minggu 17 Dsember 2017 M
Komunitas blogger Bandung komandan tempurnya adalah Bang Aswi,  maka sejak 15 Desember persiapan sudah dilakukan dengan seksama terutama tagar untuk melaksanakan cuitan – cuitan di twitter prung  . . . saja sejak hari jum’at mulai ngetwitt dan posting tanpa ketinggalan tagarnya yaitu :
#BoluLembang ;   #BoluSusuLembang ;  #BSL.

Kamipun prajurit blogger Bandung serempak posting di instagram  picture – picture kece’ yang telah disiapkan tim admin dengan hesteg  ‘kelap – kelip’  #CitarasaBandung  #Lembang #Ciwalk  #Bandung #KulinerBandung #WisataBandung #EksploreBandung #VisitBandung #AyaNuAnyarTiBandung #Foodholic #InfoBandung #KulinerJawaBarat

Taraaaa . . . rasa ndak percaya ternyata trending topic,  hadelah urang Bandung
Perjalanan kami – pun sampai di pondok Ciburial dengan basah kuyup dan maced yang bisa disalip – salip karena mengendarai roda dua. Bersyukur kami sampai di Ciburial dengan selamat kemudian dua bungkus ekh . . .  empat kotak bolsus segera habis sedangkan satu kotak di bawa ke Yogya karena malam itu putera kami ada urusan di kota gudeg,  menyesal tidak ikut antri sambil ngetwitt membeli BSL. Tidak satupun penyesalan yang datang duluan . . . .
Salam Nikmat Bolu Susu Lembang.


Ciburial – Bandung .    Sabtu  4  Rabiul Tsany 1439 H /  23 Desember 2017 M



Peminat Bolu Susu Lembang – Bolsus silahkan berburu di beberapa lokasi ini yang di sampaikan staf pemimpin BSL   :

1.       Pintu Utara Statiun Bandung mulai 23 Desember 2017 – 1 Januari 2018
2.       Jalan Raya Bojong Soang no 108 Bandung
3.       Jalan Jend. Amir Machmud no. 218 Cimahi Utara
4.       Jalan AH. Nasution no : 105
5.       Jalan Raya Jatinangor no. 172
6.       Jalan Malabar Kosambi

Bolu Susu Lembang
Twitter              :  https://twitter.com/BoluLembang
Instagram          :  https://www.instagram.com/bolulembang/
FB                     :  https://www.facebook.com/bolulembang/
Kontak HP        :   0811150046




11 Komentar untuk "5 Keunikan Bolu Susu Lembang Dan Varian Rasa Yang Mois"

  1. Wah bun.. kemarin aku sempat ngelewatin ini. Mau beli tapi ragu2 krn belum pernah baca reviewnya. Skg kayaknya gak ragu lagi mo nyobain..

    BalasHapus
  2. BSL saya sama anak2 sukaaak. Lembut... dan bikin nagih

    BalasHapus
  3. ow aku sudah pernah coba semuanya. kebetulan di samping kosan ada yang jual ,,jadi kadang beli satu bolu buat sendiri, soalnya enak sih,,banget

    BalasHapus
  4. Jadi banyak tau tentang Bolu Susu Lembang ini dan aku udah coba semua variannya karena rasanya emang enak banget yaa Bun

    BalasHapus
  5. Enak banget emang Bolsu Lembang ini, cocok buat dijadikan oleh-oleh dari Bandung

    BalasHapus
  6. Ini lembut banget ya bun lewatlah kue artis mah sama ini

    BalasHapus
  7. Salah satu bolu fenomenal yang lagi jadi buah bibir ya bun hihi

    BalasHapus
  8. setuju Bunda, enak banget...nyummmy dan lembut, gak terasa eneg juga

    BalasHapus
  9. Waktu sedang viral-viralnya sebelum saya resign Oktober 2018, karyawati saya ada yg jadi reseller bsl ini bun. Antriannya super bikin terkejut wkwk

    BalasHapus
  10. Aduuh enak banget nih bun. Dulu pernah dikirimin beberapa kotak. Manisnya pas..

    BalasHapus
  11. Pernah cobain yg varian vanilla keju, dan emang enak bangett ini tuh :D

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel