Header Ads

Lakmẽ Absolute Reinvent Mudahnya Bermake up Sang Traveller

Mini Travel Kit (pict : dok. pribadi )
Pouch Elegan Nan Praktis (pict : dok.pribadi )



Buka bersama Blogger Vlogger Yepo  (BVY) yang foundernya adalah   Maya Dewi Resmi membahagiakan sekali,  dan  akhirnya Kami saling berjumpa   pada hari Ahad 19 Mei 2019 M / 14 Ramadan 1440 H  salah satu waktunya  telah di  taq  untuk hadir hampir tiga pekan sebelumnya.

Maya Dewi Resmi tipe founder blogger dan vlogger yang tidak grasa – grusu,  sehingga Kami bisa mencantumkan kegiatan salah satu event dengan terencana dan itu membuat penulis mempersiapkan berbagai hal dengan lebih baik karena keluangan waktu.

Pada Ramadan ke 14 berkumpulah sekitaran lebih dari 50 member dengan dresscode nude senang mata menyaksikannya di area Platform78  Dayang Sumbi 10 ;   jika diamati sepintas lalu saja lokasi ini terletak antara Jalan  Dayang Sumbi,  Jalan  Sumur Bandung dan Jalan Siliwangi.

Tempat komunitas blogger dan vlogger berkumpul adalah bangunan kuno yang berhalaman luas,  baru teringat  lepas dari pengamatan penulis berpuluh tahun selama menjadi urang Bandung  sering sekali melewati wilayah ini.

Penulis langka sekali mengamati bangunan ini salah satu sebabnya  karena bangunan ini berpagar tanaman tinggi yang ditata secara apik termasuk  dinding – dinding kokoh sekeliling gedung kuno membisu  terkesan bangunan ini interiornya rumit banyak ruang – ruang  yang merasa  ajaib saja kemudian  penulis bisa hadir pada pertemuan perempuan – perempuan cantik berkumpul.

Acara cukup padat sejak jam 16.00 hingga maghrib dan isya sukseslah anak – anak muda yang energik menyelenggarakan acara di bulan Ramadan yang penuh berkah.
Senang berkesempatan menghadirinya.
Salah satu hal yang cukup memikat bagi penulis bahwa kemudian seluruh hadirin memperoleh  cindera mata yang eksclusiv dan berbeda,  make up kit untuk travelling.

Bagi  penulis merupakan surprise khusus karena Kami sekeluarga akan mudik ke Jawa – Timur tepatnya Desa Prajekan Bondowoso, sehingga seakan – akan bahwa Lakmẽ memahami kebutuhan penulis dengan berasa sang Bunda yang membekali sesuatu hal penting bagi puterinya karena akan melakukan  perjalanan panjang hampir melewati 8000 km kami segera mudik lebaran tentu saja mengundang bungah yang tiada terkira.


Pasangan Dompet dan Cermin Mungil
Pouch hitam dengan bahan berwana merah anggur bagian dalamnya berbahan sutera imitasi, beneran keren karena model eklusifnya adalah cermin yang menyatu dengan dompet sehingga sang cermin tidak akan pergi – pergi sendiri dengan resiko terpisah dan biasanya hilang itu sesungguhnya merepotkan.


Kelengkapan dompet mungil (pouch) ada compact skin brightening,  lipstick liquid matte, pencil eye brow yang masing – masingnya tentu akan menyempurnakan penampilan sang traveller di manapun  berada, maksimalnya kesehatan kulit kita terjaga karena perawatannya bisa ready di manapun berada.


Skin Brightening Compact SPF20 Lakmẽ Classics Reinvent
Compact Lakmẽ warnanya cocok dan pas banget buat penulis




Paket Keren Lakme  (pict : dok.pribadi )



Bagian Dalam Pouch Mungil (pict : dok.pribadi )

Liquid Matte Lip Color  Lakmẽ Classics Reinvent
Warnanya cenderung natural dan ini memberikan kesan bahwa sesungguhnya kita hadir tanpa make up memberikan kesan natural  yang bagi penulis merasa pede,  artinya ini lho gue tampil sangat alamiah meskipun sesungguhnya  Kita tetap bermake,   untuk menjaga serangan sinar ultra violet yang cukup berbahaya.

Nah ini penulis kutip dari  situs Lakme . . .
  Tekstur liquid
-          Beragam pilihan warna mulai nude hingga bold
-          Tersedia dalam 4 shade : Nectar,  Posh,  Sunset,  Brick
-          Hasil akhit velvet matte yang lembut dan nyaman di bibir.
-          Aplikator dengan ujung kecil yang membuat hasil pulasan rapih

Rasanya bepergiaan bersama pouch Lakme bertambah kepede - an tingkat tinggi, tentu saja dengan tetap bersih - bersih wajah dengan milk cleanser dan astringen agar terus terjaga kebersihan kulit kita.


Eyebrow Pencil Lakmẽ Classics Reinvent
Penyempurna penampilan sang traveler adalah menata seulas saja sambil merapihkan barisan bulu – bulu alis dengan eyebrow pencil Lakme Classics Reinvent.  Penulis kecenderungannya menggunakan sebagai penyempurna penampilan,  terkadang tidak menggunakan pencil alispun . . . tidak merasa gagal tampil biasa saja disamping memang alis yang Allah anugerahkan sudah cukup tebal 


goodybag Lakme (pict : dok.pribadi )


Selasa ; 
16 Ramadan 1440 H /  21 Mei  2019 M

3 komentar:

  1. Suka ya bun sepraktis ini tapi bisa tetep tampil kece disaat traveling atau mudik hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah inspiring packing - nya lucuuuk

      Hapus
  2. Wih.. boleh nih dicoba.. apalagi kalau sudsh jadi ibu biasanya repot sama barang2 anak. Dan ini praktis yaa..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.