Vitalis Dengan Aroma Seperti di Kamar Hotel Bintang Lima


pict: dok.pribadi

Dunia wangi – wangian seiring waktu berganti,  terasa sekali bahwa perkembangan teknologi harum – haruman sebegitu gencar mencoba memikat perasaan penggemarnya  kemudian merangkak masuk keruang – ruang pribadi sang idola.


Sang idolapun suka dan bangga atas karya menakjubkan bangsa ini  yakni     PT. UNZA   Vitalis    dengan wewangian ajaib !

Adalah keharuman Vitalis  sungguh   emejing dalam tiga warna pilihan  packing memikat :  pink, ungu  dan  hijau  mari  Kita  mengeksplorasi  ketiganya.


Pink   adalah  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow   memiliki kandungan susu dan Licorice bermanfaat membantu kulit sang idola menjadi lebih cerah.
 
Berasa akrab banget dengan wangi si pinky ini ogh . . .  ada kandungan  licorice. 



picture : dok.pribadi
Ungu/violet  adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty   wanginya fresh,  friendly,  clean dan feminine. 

Bahan unggulan buah alpukat dan vitamin E,  akan terasa bahwa wewangian berbahan dasar buah khas Indonesia berasa glamour elegan plus memesona.
Istimewa . . . !

Hijau adalah  Vitalis  Perfume Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle,   kandungan  parfum segar dengan Yuzu dan Teh  Hijau akan membangkitkan mood sang idola dan dia sukses menampilkan yang terrbaik bagi dirinya  #WithVitalisYouCanDoIt    aromanya menebar aura kesegaran pada lingkungan  sekitarnya,  ibarat pagi hari menyesap teh hijau hangat sungguh istimewa !

Aroma yang ungu itu ibarat seperti aroma yang wangi di hotel Bintang lima,  hotel di Bandung dan di Jakarta jadi dua kamar hotel kelas khusus itu kembali muncul di alam memori terkhusus si ungu yang elegan

Vitalis hijau terjatuh saat pengambilan ngambar dari lantai 4 packing = nya kokoh;  warna hijau ungu dan pink itu memikat dan tutupnya crae mudah dibuka ;  tutupnya coklat susu,   klik tutupnya mudah sekali.



Packing Kokoh Tahan Banting
Vitalis yang merambah dunia perempuan juga dituntut  memelihara kelembutan kulit dengan  kekayaan manfaat, diantaranya menjadikan . . .  

- Skin Nourishing,   kelembapan kulit kaum perempuan menjadi hak mutlak yang bisa Kita wujudkan secara individual dan independen.  Setiap cream lembut  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  tuangkan saja pada telapak tangan (tidak perlu terlalu banyak)  ukuran dengan  setetes hingga lima tetes rasanya itu sudah cukup untuk membuktikan kekayaan manfaatnya.


- Skin Brightening,    sang idola dapat membuktikannya dengan melakukan hal sebagaimana penulis lakukan membuktikan !    Secara logika pembuktian itu bukan satu kali jadi dan cerah . . .  namun lakukan berulang kali dengan perasaan bahagia karena aromanya merayap elegan.

- Skin Refreshing,   tentu saja  perasaan segar itu adalah dampak dari aroma yang amaging !   Penulis ingin dengan sempurna mengeksplorasikannya . . .   maka dengan berani sambil mandi dan membersihkan seluruh badan,  melakukan test kesegaran dengan cara menaburkan cream Vitalis ke lantai kamar mandi ala kadarnya saja,  mudian menyikat ruang pribadi Kami  maka terbukti . . . kesegaran itu menebar keseluruh ruangan dengan tanpa hambatan.

Sabun cair  Vitalis  yang jelas - jelas kaya manfaat ini maka tidaklah mungkin tanpa packing yang kokoh namun tidak menyusahkan penggunanya.

Bagi penulis sangat mengapresiasi PT. UNZA Vitalis yang memproduksi produk unggulan dengan packing kokoh tidak terbantahkan,   karena penulis memiliki pengalaman yang di luar dugaan yaitu saat pengambilan gambar di lantai empat kantor yayasan pondok pesantren al Quran Babussalam Ciburial Indah Bandung - Dago,    Vitalis Fresh Dazzle . . . jatuh !   

Dalam pikiran penulis . . . hancur !   hancur  !    hancur !   karena ketinggian gedung lebih dari 20 m.
Alhamdulillah tidak terjadi dan sungguh ajaib tidak terbukti dan botol hijau metalic itu masih utuh beserta isinya.

Dan tentu saja ini merupakan kejadian yang tidak masuk dalam perencanaan  terjadi begitu saja . . . . . .




#MandiParfum #MandiKeharuman #VitalisBodyWash #sabunkecantikan #glamor

Belum ada Komentar untuk "Vitalis Dengan Aroma Seperti di Kamar Hotel Bintang Lima "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel