OPPO luncurkan Aplikasi OPPO Service,
Layanan 1 Hour Flash Fix Dan Layanan Premium Garansi Internasional
Untuk Perangkat Reno 10x Zoom

Bandung 27 Agustus 2019
Menurut laporan Canalys pada kuartal kedua 2019, OPPO memimpin pasar smartphone Indonesia dengan persentase sebesar 26%.  Tentunya sebagai pemimpin pasar ,   OPPO memiliki strategi tersendiri untuk menjaganya.
Salah satunya dengan meningkatkan layanan purna jual kepada penggunanya.   OPPO  menyadari betapa pentingnya perjalanan  pelanggan atas sebuah produk.  Menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa  sangat penting dalam menciptakan pelanggan setia – singkatnya OPPO memperlakukan setiap pelanggan seperti VIP.

Salah satunya layanan premium yang diberikan kepada perangkat seri premium -  seperti Reno 10x Zoom,  Reno FC Barcelona Edition dan Reno 10x Zoom  Artis Edition.
“Kami menyadari,  saat ini banyak orang yang bekerja,  bepergian dan belajar di luar negeri.  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan kami yang berada di luar negeri,   OPPO meluncurkan layanan garansi Internasional.  Untuk perangkat premium seperti,  Reno 10x Zoom dan edisi Reno FC Barcelona,  di Negara – Negara di mana perangkat ini dijual secara reami,  pengguna akan memiliki akses mudah ke layanan perbaikan, garansi,  dan peningkatan yang disediakan oleh pusat layanan resmi OPPO,”   ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Apabila pelanggan mengalami masalah untuk memperbaiki perangkat mereka saat bepergian ke luar negeri,  mereka dapat menghubungi pusat layanan OPPO resmi untuk menerima layanan perbaikan dan garansi yang sama dengan yang tersedia di Negara pembelian ponsel.  Seluruh layanan purna jual OPPO,  dioperasikan langsung tanpa adanya pihak ketiga sehingga dapat menjamin layanan kelas satu dan waktu yang lebih cepat saat diperlukan untuk melakukan perbaikan.   Di Asia Tenggara,  layanan ini berlaku pada Negara Indonesia,  Vietnam Filipina,  Malaysia dan Thailand.   Namun perlu dicatat bahwa tetap akan ada biaya tambahan untuk layanan yang tidak tercakup oleh garansi.

OPPO juga memahami betapa berharganya waktu bagi pengguna,  itulah sebabnya OPPO meluncurkan program  1 Hour Flash Fix  ;  yang memungkinkan pelanggan  menerima perbaikan dan konsultasi  perangkat tercepat dari teknisi bersertifikat dalam waktu kurang dari satu jam.

Layanan perbaikan yang tercepat di industry ini tersedia di lebih 70 pusat  layanan OPPO di Indonesia,  Vietnam,  Filipina,  Malaysia dan Thailand.   Jika layanan ini membutuhkan waktu lebih dari satu jam,  pengguna akan menerima hadiah secara Cuma – Cuma melalui permainan roullete freebie berbasis computer.  

Hadiah tersebut berupa aksesories seperti earphone ;  pengisi daya USB  jam alarm  pena notebook dan banyak lagi.  Layanan 1 Hour Flash Fix tidak dikenai biaya,  kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang ;  jika perangkat masih terlindungi oleh garansi  dan kerusakannya bukan karena factor kelalaian,  maka akan diperbaiki secara gratis.

Selain meluncurkan layanan,  OPPO juga memperkenalkan aplikasi baru OPPO Service.  Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi,  service center,  status garansi, status perbaikan hingga harga suku cadang.
Aplikasi ini juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat.   Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah percakapan.

Fitur ini dapat digunakan oleh pengguna untuk menghubungi layanan OPPO jika membutuhkan bantuan.   Aplikasi OPPO Service   juga memberikan informasi mengenai perangkat dan juga kegiatan yang dilaksanakan oleh service center;   untuk sementara aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat tipe  A71;   A712018;  A3s;   A5s;  F5;  F7,  F9,   F11,   F11 Pro;   R17 Pro,   Find X  dan OPPO Reno series.

Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar, global dan terkemuka.   Sejak meluncurkan smartphone pertamanya  - “Smiley Face” -  pada 2008,   OPPO terus – menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.  Saat ini OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri find R dan F ;  system operasi color OS,  serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+ .   OPPO  beroperasi lebih dari 40 negara dan wilayah dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London ;  lebih dari 40 ribu karyawan  OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.



PT. World Indonesia Telecommunication
Landmark Pluit 


Release OPPO di posting sementara . . .

Belum ada Komentar untuk " "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel