Aloe Vera Natural Extract Shampoo Warisan Leluhur Berlimpah Manfaat





Sekitar tahun 70 – an akhir  Kami para perempuan di  Bandung  biasa menggunakan lidah buaya secara alamiah,  dikupas kulit bagian luarnya yang licin juga berduri  dan bagian dalam berlendir agak sedikit ajaib dan kemudian digosok keseluruh bagian permukaan rambut hingga kekulit dan akar.

Usai membaluri seluruh bagian rambut hingga merata lanjut dibilas sampai benar – benar bersih dan ketika itu merasa cukup puas,  menjadi tradisi masyarakat cara kuno, berkhasiat juga sesungguhnya tidak terlalu ribet.

Seiring dengan perkembangan jaman,  kebiasaan dahulu kala itu sudah tidak praktis lagi dan membutuhkan cukup banyak  waktu,  disamping harus mencari tumbuhan lidah buaya yang semakin langka juga kaum perempuan masa kini mencari yang lebih praktis,  mudah,  bermanfaat.

Maka beruntung sekali kemudian mendapat khabar baik dari beberapa rekan yang telah mencoba natur shampoo aloe vera,  serta merta ingin mencoba mengingat beberapa tahun belakangan ini rambut super rontok salah satu penyebabnya adalah rambut terpapar kepanasan.

Maka setelah mencoba 3 kali empat,  maksudnya setiap tiga hari sekali keramas dan telah dilakukan empat kali.  Alhamdulillah rambut terasa lebih ringan,  harum,  merapihkannya setelah benar – benar kering otomatis meminimalisir kerontokan rambut.

Artinya memang terbukti bahwa   manfaat Natur Shampoo Aloe Vera disamping menjaga kesuburan rambut  juga menutrisi rambut ;  diingatkan oleh para shahabat agar rutin merawat rambut dengan maksimal . . .  gunakan Hair Tonic di kulit kepala pas akar rambut dengan cara memijat – mijat atau menekan kulit kepala dan
Hair Vitamin untuk menutrisi helaian rambut,   jangan di kulit kepala  sehingga kita akan mendapatkan bonus rambut lebat dan sehat.

Bahan Utama :
Ekstrak Aloe Vera
Penggunaan :
Digunakan sehari-hari
Tersedia Ukuran :
 80 ml, 140 ml & 270 ml 
       
Penggunaan cara tradisional 

Aloe Vera Natur Shampoo

#KUATDARIAKAR #alamilebihbaik #rambuttumbuhlebat #Hairbeautydating #naturxbloggervloggeryeppo
#NaturHairCare #Natur



Catatan  :
Masih dalam penyempurnaan

4 Komentar untuk "Aloe Vera Natural Extract Shampoo Warisan Leluhur Berlimpah Manfaat"

  1. Bundaaaa... ume dr dlu pake produk natur tp baru kali ini myoba aloe vera. Enak juga trnyata yah hahaa

    BalasHapus
  2. Aduh rambut saya suka rontok. Perlu dikasih natur biar sehat dan kuat ya.

    BalasHapus
  3. Rambut saya botak,saya kasih sampo natur Aloe vera dan tonic nya kok gk numbuh ya di rambut area botak nya

    BalasHapus
  4. Sampo nya boleh di pake setiap hari tidak?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel