Header Ads

Umrah Babussalam Safar

Masjid Nabawy (pict: dok.Fatwa Yusyifa)



Adalah anugerah Allah yang sedemikian berlimpah sehingga diusianya yang 37 tahun Yayasan  Babussalam sebagai salah satu lembaga yang bergerak di bidang pendidikan, social dan dakwah dengan perasaan syukur yang mendalam bisa merintis usaha travel umrah bekerja sama dengan Ardaya travel.

Pada 17 November 2018 bertepatan dengan 9 Rabi’ul Akhir 1440 H merupakan langkah perdana Babussalam Safar memberangkatkan 42 orang jamaah dibawah bimbingan Ustadz Rahmat Hidayat dan Ustadz Lutfi.
Penulis sebagai salah seorang dari anggota tim yang bergabung dalam Babussalam Safar Travel merasa excited untuk ikut serta memasarkannya terutama lewat media social baik iinstagram, facebook maupun twitter.

Untuk usaha awal ini beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon jamaah umrah adalah persiapan fisik, mental dan bekal.  Ketentuan umum yang melekat memahami ilmu manasik umrak namun secara teknis penting kami uraikan sebagai berikut.

PERSYARATAN TEKNIS PERSIAPAN UMRAH
1.     Mengisi formulir yang telah disediakan
2.     Pas foto berwarna
3.     Pelunasan biaya satu bulan sebelumnya
4.     Passport asli yang masih berlaku minimal tujuh bulan sebelum berangkat.
5.    Buku vaksin meningitis
6.    Persyaratan kondisional
7.    Jamaah resiko tinggi harus ada pendamping keluarga


Babussalam Safar dan Ardaya Travel akan membantu seluruh jama’ah seluruh penyelesaian persiapan teknis sesuai jadwal yang telah dipilih dan ketentuan  awal adalah DP  10 Juta bagi jama’ah umrah regular,  adapun plus Turkey, Mesir dan Palestina ketentuan DP 12 – 15 Juta.


FASILITAS
1.     Pesawat pp ( start Jakarta )
2.     Makan 3 kali sehari
3.     Jama’ah akan mendapatkan 5 liter air zamzam
4.     Bimbingan manasik dan ziarah
5.     Pengurusah  Visa hingga jadi dan berangkat.
Umrah yang banyak  dicita – cita oleh hampir semua kaum muslimin dan muslimat memang lima tahun belakangan ini menjadi sangat trendy  karena kenyataan untuk berangkat  haji tidak semudah dahulu kala harus antri menunggu hingga 15 tahun.


Dahulu sekitar tahun 1996 masih bisa hari ini bayar tidak harus menunggu bertahun – tahun datang bulan Dzulhijjah masih bisa berangkat denga harga Rp 7.200.000,-  tidak pakai lama, sedang sekarang booking seat 25 juta harus menanti usia senja, jika panjang umur.
Maka berangkat umrah menjadi alternative dan jalan tercepat plus termudah jika ingin ziarah ke tanah suci.

Yuuks . . . berdo’a mohon undanganNya untuk bisa segera berangkat umrah,   bahagianya mereka yang mendapat undangan kehormatan dan kemuliaan berkunjung ke Baitullah.


1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.