Header Ads

Suprise Dari Sajjad Bagi Bunda

Sajjad di Pondok Salafi al Fithrah Kedinding - Surabaya (pict:dok.pribadi)


Sajjad  adalah salah seorang putera Bunda yang ke 10  dari 12 bersaudara satu – satunya putera kami  yang lahir premature,  perasaan saat Sajjad lahir usia kandungan baru 6 bulanan,  akan tetapi takjub saja pada akhirnya Bunda  melahirkan sangat dini dengan berat badannya hanya  1.25 penampakannya seberat  botol orson (dhuh . . . linuuu saat merawatnya )  dan banyak  lagi kisah yang berbeda saat membesarkan Sajjad dibandingkan dengan saudara – saudaranya yang lain.

Sajjad masih sempurna dalam asuhan Ayah dan Bunda hingga kemudian sang Ayah wafat pada 2015 ketika usia menginjak 13 tahun,  kami mencoba menerima takdir dengan setabah yang kami bisa termasuk Sajjad.

Sajjad yang tangguh ini kemudian setelah satu tahun di SMP Babussalam,  bagi Bunda penting melatih kemandirian maka kami sepakat memasukkan Sajjad ke pondok pesantren salafi Arafah Cendekia di Samarang Garut,  Alhamdulillah lulus dan mencoba peruntungan masuk ke Tahfidzul Qur’an di Jombang. 
Namun rupanya takdir mencatat putera premature kami ini harus bersekolah di pondok pesantren salafi al Fithrah – Kedinding Surabaya.

Sajjad - 2012 ( pict : dok.pribadi )



Ketrampilan Sajjad salah satunya pandai bermain wushu dengan kuda – kuda yang mantap hingga beberapa kali menjuarai turnamen,   ketika itu Sajjad semangat sekali berlatih tentu saja Ayah dan Bunda mendukung sepenuh kemampuan yang ada. 

Oiya Sajjad bernama lengkap dan tanggal kelahirannya    Assajad Muhammad Ali Zainal Abidin lahir  20 November 2002

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.