Header Ads

Ažalea Hijab Shampoo Menjanjikan Rambut Tidak Akan Rontok


  

Azalea Hijab Shampoo with BHB (pict:dok.pribadi)

Dunia industri di Indonesia khususnya pembersih rambut yang kita kenal dengan sebutan shampoo sepuluh tahun belakangan ini cukup marak dan sangat kompetitif dengan menyasar kaum perempuan berambut panjang ;  maka serta merta saja  pasar merespon caranya ya . . .  membeli dan  eksplorasi mencoba dengan tidak  memperhitungkan dampak penggunaan sehingga berfikir ringkas bahwa   “resiko belakangan.”

Kemudian pada akhirnya karena tidak mempelajari lebih banyak tentang kandungan shampoo  pada produk – produk yang dipakai yang   pada awalnya mereka ketahui lewat iklan – iklan manis juga menggoda kemudian  akhirnya  muncul curhatan -  curhatan nada menyesal ternyata setelah menggunakan produk shampoo  xwz   ketombe tidak menghilang,  rambut tetap rontok setelah keramas harum namun pada beberapa waktu kemudian menjadi bau apek.


Penulis yakin ini terjadi pada banyak kaum perempuan di sekeliling kita yang sibuk terutama mereka yang mobile di luar rumah kemudian berbagai permasalahan rambut kaum perempuan di Indonesia  ini  menjadi obyek penelitian panjang dari  Natur.,    dan sepertinya  kaum perempuan Indonesia mengenal Natur   cukup lama  sebagai perusahaan yang mengusung   hair tonic  (penguat akar rambut).       Maka muncul produk andalan khusus bagi kaum perempuan berhijab yaitu     Ažalea Hijab Shampoo

BHB and Azalea Hijab shampoo ( pict : dok. pribadi )


  


Manfaat Zaitun Menghindari Rambut Rontok
Lewat undangan grup facebook    Bandung Hijab Blogger  sekitar beberapa hari menjelang acara digelar kami membaca   e-flyer    keche’ dan cukup menarik khususnya tentang  workshop    “Photography Tips For Blogger”    dalam hati penulis berbisik wach . . . ini keren (untuk pemula ya maklum ngeblog sekedar menulis saja titik).


Tentu saja penulis sangat berminat  menghadiri  acara  ini,   yakin akan  menginspirasi  para blogger   newbie   dan kegiatan ini telah  diselenggarakan  pada Sabtu 15 September 2018 M / 5 Muharam 1440 H dengan brand utama  Ažalea Hijab Shampoo    karena pada hari Sabtu merupakan salah satu hari yang   free  dari tugas rutin  maka Alhamdulillah bisa datang dengan perasaan suka cita. 



Nah kehadiran penulis  di siang hari tersebut  sekalian berusaha mengenal lebih dalam tentang  produk      Ažalea Inspired By Natur     sebagaimana  dipaparkan       T e h  Sarah _ Brand Executive      Ažalea Hijab shampoo    bahwa   Ažalea   adalah  pencunci  rambut dengan bahan alamiah     olive oil    atau minyak zaitun dan  extract  ginseng yang  terkenal sejak jaman dahulu  juga  daun   mint.    


Ažalea     Shampoo Hijab      yang berbahan  dasar alam yaitu salah satunya  adalah olive oil   atau minyak zaitun,  maka   jika menggali tentang keunggulan minyak zaitun  penulis mengambil dari sini   


Penulis sangat mempercayainya  karena Allah yang menunjukkan salah satunya lewat al Quran surat At Tiin (95) : 1  ;   kalam Nya  “Demi buah tiin dan zaitun.”   Kalimat   “demi”  yang diucapkan oleh Allah menunjukkan bahwa kedua buah yang disebutkan adalah tiin dan zaitun buah yang banyak khasiatnya.  Maka sebagaimana dirangkum dalam artikel tersebut manfaat buak zaitu bagi rambut adalah :  


-          Minyak zaitun mengatasi rambut kering
-          Minyak zaitun mengurangi rambut rontok
-          Minyak zaitun juga memberikan nutrisi untuk kulit kepala serta meningkatkan pertumbuhan rambut
-          Minyak zaitun dapat membuat rambut terlihat lebih bersinar
-          Minyak zaitun membantu melawan masalah yang muncul akibat penggunaan rutin semprotan rambut dan gel rambut
-          Minyak zaitun mengurangi munculnya uban dan mempertahankan warna alami rambut.

 
Azalea Hijab Shampoo dan Hair Hijab and Body misk.   ( pict:dok.pribadi )  

Bagi penulis dengan melafalkan surat At Tiin setiap melaksanakan ibadah shalat lima waktu maka adanya penelitian dan kemudian produk shampoo hijab  ini adalah terobosan baru dan perlu di coba sehingga dengan  adanya  shampoo khusus untuk yang berhijab  berasa perhatian sekali ya produsen, sesungguhnya penulis yakin akan keunggulan zaitun dan ternyata ada salah seorang followers instagram yang telah menggunakan shampoo hiijab   Ažalea Shampoo     selama satu tahun Bibi Emma cocok menggunakannya artinya kerontokan rambut sudah tertanggulangi.



Bandung Hijab Blogger Dan Kiprahnya

Bandung Hijab Blogger sebagai foundernya  adalah Rara Febtarina pada siang hari itu mengungkapkan misi dan visinya juga memaparkan makna logo yang terdiri dari pink, oranye dan biru.

Warna pink mengandung makna kaum perempuan yang ceria,  energik dan gemar belajar khususnya menulis lebih special lagi menulis di blog,  adapun warna oranye adalah warna symbol kaum blogger dan biru symbol kota Bandung jadi kalau di jabarkan bahwa blogger yang gemar menulis dengan domisilinya di kota Bandung.

Acara padat dan kami semua sangat antusias dari menit kemenit baik mengikuti paparan dari       T e h  Raden Sarah Cinthya yang menerangkan secara detail produk   ažalea hijab shampoo    dan menjawab satu demi satu pertanyaan yang muncul khusus cara merawat rambut yang ekstra rontok. 
Sarah @rdnsarach Brand Executif @azaleabeautyhijab memaparkan tentang pentingnya menjaga rambut khususnya yang mengalami kerontokkan yang parah ini yaa tips praktis dari T e h   Sarah memberikan beberapa saran untuk tetap menjaga agar rambut tidak rontok adalah :.

1.       Jaga pola hidup
2.       Jaga pola makan
3.       Jaga pola fikir ( hindari dari stress )
4.       Hindari menyisir saat rambut masi basah, sisir saja eambut sebelum keramas sehingga seusai keramas ditunggu sampai kering dahulu. 

Karena saat rambut masih basah akar – akar rambut akan mudah tercerabut akibat tarikan sisir yang kita lakukan. Maka bijaksana bertindak dan bersikap dalam merawat rambut yang menjadi anugerah Allah yang tiaa terkira

Brand Executive Azalea Hijab Shampoo (pict:dok.pribadi)




Photography Tips For Blogger
Work shop   “Photography Tips For Blogger”   menjadi daya tarik tersendiri bagi  hadirin yang ikut serta menyimak di        Rumah Makeupuccino,  Jln Bengawan no 15 Bandung  jam 09.30 sampai selesai nara sumber adalah pengguna akun instagram  Lensa Kreatif Bandung  Nadia Putri  salah satu trik yang sempat ditangkap oleh penulis yaitu cara pengambilan gambar baik aspek cahaya demikian perangkat peralatan utama atau  assecoris,  adapun  untuk peralatan sesuai passion missal kalau food blogger ya . . . paling tidak memiliki beberapa peralatan yang bisa dijadikan pelengkap untuk pengambilan gambar.

Azalea hair and body misk (pict : dok.pribadi )


Menjadi catatan penting yang penulis simak dari penjelasan The Nadia Putri  berkaitan dengan waktu utama untuk memperoleh pencahayaan yang paling prima yaitu pada saat jam 8 – 9 pagi dan sore jam 4 – 5  nah sebagai blogger pemula tinggal mengeksekusi dan mengamati hasil pengambilan gambar apakah dengan cahaya alami Matahari atau sinar rekayasa manusia,  Alhamdulillah banyak nambah ilmu baik  tentang Bandung Hijab Blogger dan kiprahnya, Azalea Hijab Shampoo dan Hair Misk yang harum juga awet harumnya,  sukseslah untuk semua.




Ciburial Bandung Muharam 1440 H


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.