Header Ads

VINcake Merambah Bandung Dengan Tebar Cinta



Nama artis Vino G. Bastian saat ini tengah melayang - layang di udara dan awan Indonesia dengan prestasi dan kiprahnya didunia layar lebar.

Disela kesibukannya sebagai artis dan segudang prestasi sang suami Marsha Timothy ini mereka ternyata memiliki passion cinta juga pada dunia masak memasak yang pastinya menjadi hajat hidup kita semua penghuni dunia. 

Membuat cake rupanya hal yang cukup menantang pagi kedua pasangan ini sambil melakukan eksperimen beberapa kali lahirlah  tiga pilihan rasa cake yang berbeda dengan kelembutan prima dan bahan - bahan utama yaitu : vincake peanut ( kacang );  vincake lemon cheese, vincake coffee oiya tambahan specialnya roll vincake cheese.

Salah satu hal yang sempat diungkapkan oleh Vino G. Bastian bahwa dari keempat rasa yang paling ia gemari adalah vincake coffee meskipun bagi dia rasa - rasanya coffee yang dicampurkan masih kurang pekat.





Dari penulis mah diusulkan jika Vino merasakan rasa coffeenya masih terlalu natural penting rasanya ada pelevelan sehingga bisa mencontek dari kreatifitas beberapa kuliner dengan sistem pelevelan.

Persaingan pasar cake di Bandung tentu semakin ramai dan hingar bingar baik dari bermunculannya macam - macam rasa yang semakin kreatif termasuk yanf penting diperhatikan oleh team vincake Bsndung  kekuatan manajerial pemain lama paling tidak aspek rasa dan pelayanan sempurna.




Artinya ketika kita mencoba saat launching berasa enak sekali kemudian seiring berjalannya waktu ada perubahan rasa,  yakin pelanggan bakal kabur . . . bur . .. bur.

Jangan lalai juga kepada pelanggan harus ramah dan bersahabat ini modal penting sebagai membangun jaringan dengan pelanggan.

Penulis memilih pelayanan yang menyenangkan dengan kualitas kue yang dipertahankan itu adalah pasangan yang ndak bisa satu - satu.

Kita saja ngelihat Vino dan Marsha itu sepertinya indah dan harmonis maka pelanggan harus dimanjakan dengan dua aspek tersebut.

Jika kemudian ada yang mempermasalahkan aspek penampilan vincake yang terlalu mainstream ;  pasar bisa ditest mereka itu membeli penampilan vincake atau membeli rasa ?

Sebagai yang baru merasakan gold vincake lemon cheese aroma dan rasa memang juara, dalam keluarga kami ini sich primadona.

Adapun gold vincake peanut  adalah alternatif rasa yang menyenangkan, kendati pada keluarga kami lebih suka yang gold vincake lemon cheese.

Bagi yang ingin berpetualang boleh vincake coffee cocok dengan hot tea atau hot coklat bisa wah juga dengan hot cappuchino.

Oiya saat acara kami disuguhi nasi tumpeng yang sangat enak sekali dan terima kasih atas undangan dan keramahannya.

Sukses yaa Kang Vino dan Teh Marsha.
Bandung, 13 Mei 2018 /  Syaban 1439 H





Catatan Harga Vincake :
1. Gold Vincake peanut. (Rp 65.000,_)
2. Gold Vincake lemon cheese (Rp 65.000,_)
3. Gold Vincake coffee (Rp 65.000,_)
4. Roll Vincake cheese ( harga Rp 90.000,_)



Vincake :
Jln. Wastukencana no 23, Bandung.
Buka 
Pukul 08.00 - 20.00 WIB
tilp : (022) 20531111
(WA)  08222 888 3389


#NamanyaJugaCinta

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.