Header Ads

Magia Cascara Dan Aroma Menggiurkan Dari Rossela




 
Penampilan menarik magia cascara (pict:dok.pribadi)
Awal mengenal  magia cascara  dari Ceu Neng Teteh  Lygia Nostalina blogger energik tidak pernah sepi dari status – status yang memotivasi para facebooker  / blogger cc : netizen untuk  selalu berfikir positif  dan selalu bersyukur pada – Nya terkait berbagai kejadian sehari – hari yang rutin kita hadapi.

Kami selama tiga malam (29 Nopember – 01 Desember 2017)  menjadi peserta Lokalatih Tunas Muda Agent Of Change Kemenag RI satu kamar dengan Teh Gya sehingga kesempatan berbincang – bincang banyak hal baik  menjelang istirahat malam  demikian saat  bangun tidur dan mempersiapkan diri untuk berkegiatan.

Mondok disatu kamar jalan Cihampelas  Teh Gya menghadiahi Bunda magia cascara yang kering dan masih utuh – utuh termasuk yang bubuk telah dibungkus rapih layaknya teh sachet yang banyak kita peroleh dipasaran.

Selama empat hari tiga malam magia cascara sachet habis tidak bersisa tinggal sampahnya dan kenangan merasakan aroma yang  kecut segar serta menyenangkan  (( senanglahya dapat gratisan )).  Hatur Nuhun Teteh Ceu Neng. 

Lagi populer banyak orang menyeduh magia cascara (pict:dok.pribadi)


Yang Special dari Magia Cascara
Magia cascara adalah kulit kopi yang dikeringkan secara hygienis dan dijadikan minuman seakan – akan itu adalah teh, padahal cangkangnya kopi kemudian pada umumnya magia cascara ini masuk dalam jenis herbal yang mengandung beberapa khasiat.

Bunda sangat suka menghirup aroma yang muncul saat cangkang – cangkang kopi diseduh air mendidih dan rasa kecutnya tidak terlalu kecut natural saja 

Beberapa Khasiat Magia Cascara
-          Pencahar sebagai sembelit
-          Pengobatan untuk batu empedu
-          Penyakit liver dan kanker
-          Suplemen diet

Penjelasan kasiatnya Bunda peroleh dari link ini

bagi Bunda saat meminumnya kadang hanya 7 cangkang atau jika ingin lebih kental hingga 9 cangkang diminum panas segar diminum dingin punya sensasi serasa masih muda.
Artinya orang sesepuh Bunda memang lebih memilih yang panas ketimbang yang dingin. Alhamdulillah dianugerahi kesehatan prima.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.