Mukena Siti Khodijah Model Hadiyya Dengan Renda Romantis


Mukena SK - Hadiyya dengan paduan renda yang romantis (pict:dok.pribadi)



Kata yang paling tepat dan mulia  untuk mengungkapkan rasa bahagia atas segala hal yang terjadi di hari Sabtu,  3 Maret 2018 / 15 Jumadil  Akhir 1439 H  adalah ucapan syukur pada Nya  Alhamdulillah   atas berbagai hal,   diantaranya :

-      Setelah lebih satu pekan kami melaksanakan sosialisasi digital baik lewat instagram, facebook dan komando via whats app grup bersama EnSham akhirnya tiba untuk review produk  Mukena Siti Khadijah  gerai  yang lokasinya terletak   Paris Van Java.

-      Menyaksikan langsung  launching produk  Mukena Siti Khadijah  yang berkualitas premium  dibuka secara resmi oleh Ibu Atalia Pratatya Ridwan dan disaksikan oleh Puan Padzilah Enda Sulaiman, Ibu Fatimah Avalvo Suprayogi  Ustadzah Kota Bandung yang kakoncara  (populer),  media,  blogger  dan  celebgram.

-        Dapat bertatap wajah dengan semua blogger  Bandung terkhusus dapat bertatapan dan beramah tamah dengan Puan Padzilah Enda Sulaiman,  Mohammad Munzir Aminuddin,  kami bisa berbincang bincang terbuka dengan cukup bersahaja.

Penulis merasakan adanya aura kekuatan spiritual dari keluarga Puan Padzilah Enda Sulaiman, keluarga tersebut bukan semata – mata berdagang atau mengembangan perniagaan namun secara hakiki adalah mengembangkan nilai – nilai Islam  lewat perniagaan terkhusus dengan mengusung nama mulia  Ibunda Siti Khadijah.

Mukena Hadiyya SK


Mukena SK berbahan premium (pict:dok.pribadi)

Keunggulan Produk Mukena Siti Khodijah
Umat Islam di Indonesia jika mengenal kisah perjuangan dan perjalanan hidup Ibunda Siti Khadijah ketika nama sakral ini menjadi  labeling sebuah produk pasti akan tercenung sejenak dan fikirannya bergerak mengingat kenangan – kenangan epic yang dilakukan wanita mulia tanah jazirah arab.

Mukena Siti Khadijah  mengusung   tagline   Siti Khadijah,  seorang perempuan suci yang telah dijanjikan surga baginya yang terbuat dari permata sebagaimana telah dijandikan oleh Allah SWT.,  namun bagi Puan Padzilah Enda Sulaiman nama tersebut adalah lambang cinta abadi,  yang perwujudannya adalah :

-         Cinta pada Allah Swt
Allah Swt.  Sang Pencipta alam semesta ini, jiwa dan diri kita adalah ciptaanNya juga,  apa bentuk kecintaan itu ?  Tentu saja kethaatan dan kepatuhan padaNya bisa jadi adalah satu bentuk tanda cinta kita cinta pada Nya.

-         Cinta pada kedua orang tua
Dalam al Qur’an surat al Isra Allah membimbing agar kita menghormati dan memuliakan kedua orang tua, memang sepatutnya demikian. Mungkin kita tidak dapat membalas jasa secara materi curahkan rasa cinta pada kedua orang tua dengan rajin dan acap kali mendoakan keduanya.

-         Cinta pada pasangan
Cinta pada pasangan salah satu anjuran yang diutamakan,  jika saat ini di televisi swasta nasional seakan menjadi tontonan populer dikala terjadi perceraian menjadi industri media, karena kecintaan pada pasangan seakan fiksi belaka. Memang berat mencintai pada pasangan jika tidak dibarengi dengan rasa cinta yang sesungguhnya.

-         Cinta pada sahabat,  dan
Dikatakan sahabat mereka selalu ada dikala susah demikian saat bahaia dan gembira,  sahabat menjadi penguat berlanjutnya tatanan sosial kita,   shilah ar rahim terpaut diantara yang harus kita cintai adalah para shahabat baik didunia real maupun dunia maya.

-         Cinta pada ummah
Cinta pada ummah adalah ajaran Rasulullah yang selayaknya kita contoh dengan sempurna, jika saja pada ummah tidak menabur cinta sulit diri kita eksis dalam lingkungan masyarakat dimana kita berpijak.

Grand Opening Mukena Siti Khadijah (pict :dok.pribadi)

Kemudian  mari kita menelusuri berbagai keunggulan produk Mukena Siti Khadijah :

Sebagaimana pemaparan founder Mukena Siti Khadijah (SK),  karena model, bahan serta ukuran semua berdasarkan riset panjang tentu saja segalanya terencana, terukur dan penuh kepastian.

Bahan menjadi unggulan utama dengan menggunakan sejenis polyester spun jepang karakternya tidak mudah kusut, adem (dingin), halus dan memberi kenyamanan khusus bagi penggunanya tentu saja kami tidak sembarang tebak Insha Allah . . . awet atau tahan lama.

Model yang diciptakan diantaranya :
Klasik Signatur,  Harmoni Signature, Sulam Matahari, Safira,  TPO Grey Navy Blue, TPO  Titanum Grey/ Purple  TPO Pink / Dark Purple  TPO Pink / Light Pink TPO Almond Purple  TPO Almond / Pink  TPO Almond / Brown

Lebih kurang 12 model yang telah diciptakan mukena SK dengan pilihan warna – warna yang anggun serta berwibawa,  maka Puan Padzilah Enda Sulaiman khusus persembahan bagi kota Bandung  menciptakan mukena hadiyya.

KEISTIMEWAAN  MUKENA  HADIYYA
·       Terdiri dari bahan katun polyester yang adem, sejuk dan nyaman serta ringan sehingga cocok digunakan untuk ibadah dalam jangka waktu lama seperti haji, umrah dan shalat tarawih.

·        Penyangga dagu berbahan lycra yang lembut menempel sempurna disemua bentuk dan ukuran wajah.

·   Pada bagian lengkungan mukena,  terdapat sulaman 100% handmade yang simpel namun menambah keanggunannya.  Tersedia dalam dua pilihan warna : putih dan hitam

Tentu saja bagi Bunda mukena SK hadiyya menjadi sangat berbeda  karena warna hitam yang dominan dipercantik oleh renda putih yang menimbulkan kesan romantis.
Romantis itu muncul karena taburan bunga – bunga disekelilingnya,  cocok bagi warga kota Bandung yang dikenal juga sebagai kota kembang dan populer juga dengan legenda tempat bermukimnya para dewa dan dewi.



Pada renda yang dipadukan dalam bahan warna hitam berwibawa itu terpahat lewat tenunan benang – benang halus sekitar tiga farian bunga dan beberapa jenis daun,  mengesankan dalam mukena itu adalah taman yang komplit dengan bunga – bungaan.
Untuk perwakilan Bandug dan sekitarnya para pemi



BUTIK  SK  PARIS  VAN  JAVA
GL-C-30A,  Jln. Sukajadi no. 131 – 139 ;  Cipedes Sukajadi Bandung 40162 – Indonesia.

Instaghram  :  @mukenasitikhadijah   


Facebook   Mukena SK

 Bandung, Ahad 28 Jumadil Akhir 1439 H 
Sabtu  10 Maret 2018 M


Belum ada Komentar untuk "Mukena Siti Khodijah Model Hadiyya Dengan Renda Romantis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel