Ashley Hotel Dan Desain Interior Yang Homy Bagi Semua Pengunjung #BloggerDay2018



pict :  interiol (doc: Ashley Hotel

Blogger day2018  telah menjadi inceran agenda kegiatan Bunda sejak awal tahun baru  maka saat dibuka pengumuman lewat  facebook  segera saja mendaftarkan diri dengan penuh semangat bahwa kemudian  kegiatan akan dilaksanakan pada  17 Maret bertempat di   Ashley Hotel Jakarta   jelas saja mengundang sensasi  khususnya bagi beberapa blogger Bandung yang kemudian turut dalam kegiatan tahunan,  sayang jika  diabaikan begitu saja.

Sesungguhnya bagi Bunda tidak terlalu berfikir   jelimet  tentang perjalanan panjang menuju  hotel di Jalan Wahid Hasyim Jakarta Pusat  dari Bandung menuju lokasi tersebut  tentu saja kita dan kami para blogger  yakin segalanya  saat sekarang itu   sudah semakin mudah dengan adanya kemajuan teknologi digital.


Terbukti !
Kemudian berbagai hal terkait persiapan perjalanan menuju Jakarta  Bunda merasa sangat dimudahkan oleh - Nya dengan  dibantu Teh Nchie Hanie pesan ticket Bandung – Jakarta pp menggunakan layanan daring untuk berempat sampai station Gambir menggunakan taxi online cuma lima belas ribu saja kami sampai di  Hotel Bisnis bernama Ashley Hotel.  

Founder BCC membuka Blogger Day 2018 (pict:dok.pribadi)
Interior dinding Ashley Hotel yang khas dan unik (pict:dok.pribadi)

Menyenangkan sekali mendapat pengalaman berbeda dari komunitas yang telah    merayakan bersama  Blogger Crony Community 3rd Anniversary  pada tahun politik yang telah terasa hingar bingarnya memunculkan sedikit rasa gerah difikiran para netizen.


Ashley hotel Jakarta
Blogger Day di Ashley Hotel Jakarta  sejak pertama kali menginjakkan kaki menyeruak aroma langka namun membangun perasaan senang dan nyaman belakangan baru Bunda ketahui disebutlah wewangian tersebut bernama    lemon grass,    kamipun disambut para admin dengan suka cita dan berpelukan . . . dengan Mbak Wawa (Wardah Fajri),  Mbak Uchi (Risalah Husna), Mbak Yayat  Mbak Zata ukh . . . .   tidak cukup sampai disitu kami berjumpa Mas Satto Bang Akbar dan anaknya Bunda yang ke lima . . . Fawwaz Ibrahim bahagianya saling jumpa. Berjumpa semua blogger Jakarta, Depok, Bogor dan Bekasi termasuk blogger Bandung yang telah menginap satu malam sebelumnya di Ashley hotel Teh Ligya (( pecandu hujan )).  

Keseruan berjumpa blogger Jakarta (pict : dok.pribadi)
Nara Sumber yang kocak dan berbobot Anwari Natari (pict:dok.pribadi)

Ketika menyapu pandangan baik teras,  lobby dan ruang Adele warna – warna lembut mebel  seperti coklat muda, abu – abu dan creme menyatu dinamis dan harmonis  ketika warna – warna kelam dan keras muncul hanya sebagai aksen yang melengkapi warna ruangan agar tidak tampak kaku dan dominan contohnya lampu duduk disudut ruangan cukup menarik dengan warna merah marun,  beberapa peserta blogger day terpantau lewat instagram berpose cantik disudut ini. 

Yakin sekali berbagai hal dalam ruangan ini  dipersiapkan oleh team desainer interior yang ahli dibidangnya sehingga terasa betah untuk berlama – lama di ruang manapun diantaranya ada beberapa pilihan yang bisa kita  lakukan  :

-       Ruang meeting khusus yang mampu hingga 100  orang dengan sistem break – out room,  dampak dari optimalisasi teknologi sehingga panitia suatu event bisa menyesuaikan dengan kebutuhan program.

-        Adele Dining Restaurant para tamu Ashley hotel akan dimanjakan dengan berbagai pilihan hidangan baik hidangan kuliner tradisional Indonesia demikian  menu barat (europa) melayani dengan buffet breakfast dan bisa memilih ala – carte.

croisant saat tiba di Ashley,  #ngangenin (pict:dok.pribadi)
TumpengAyu @dapursolo (pict : dok.pribadi )


Saat acara telah dibuka oleh founder BCC acarapun susul menyusul dengan jadwal yang ketat pertama adalah pemaparan Ashley hotel yang disampaiakan oleh Mr.  Fauzan Aziima Corporate Marketing Comunication Manager.  Hal yang paling kami ingat yang disampaikannya  tentang kata  3 B kami dengan seksama  apa yang telah disampaikan 

Broadband,   semua pengunjung dengan bebas mengakses Wi – Fi tanpa password bahkan menurut Fauzan Aziima hotel Ashley sangat dikenal oleh para pemilik ojek online karena mereka bisa akses internet;  dapat dinikmati seluruh area hotel . . . 

Bed  and  pelanggan dan pengunjung musti mendapatkan kenikmatan istirahat malam hari dengan tempat tidur yang telah dipersiapkan dengan berbagai type

Breakfast ;   melihat gesture pengunjung hotel Ashley mereka sangan semangat menyantap sarapan pagi yang tersedia di ruang Adele.

Ashley Hotel telah beroprasional dari November 2016. Selain memiliki jumlah kamar dan meeting room yang diterbanyak di areanya, fasilitas lain untuk mendukung hotelpun Ashley sediakan. Mengedepankan istilah Broadband, Bed and Breakfast setiap tamu yang datang ke Ashley Hotel sudah bisa langsung terhubung dengan Wi-Fi tanpa menggunakan password dan dapat dinikmati diseluruh area hotel.

Tuhu Nugraha
berlimpah pengetahuan yang menjadi investasi sepanjang hayat dan melekat dalam benak  khususnya bagi mereka  yang hadir dan tengah membangun personal branding sebagai blogger.
Fikiran fokus pada dua program yang menjadi inceran
Tuhu Nugraha : Digital Influencer : Fenomena dan Strategi Kreatif 

Pernak – Pernik Menarik di Hotel Ashley
Berada dibawah manajemen Prima Hotel Indonesia,  Ashley Hotel Jakarta menjadi salah satu butik hotel bergaya di kawasan  bisnis dan wisata Jln. KH. Wahid Hasyim No. 73 – 75 Jakarta Pusat Aromatherapy lemongrass masih tersaving dalam ingatan bahwa saat Bunda pertama kali masuk seakan terkena sihir antara sadar dan tidak

Belum ada Komentar untuk "Ashley Hotel Dan Desain Interior Yang Homy Bagi Semua Pengunjung #BloggerDay2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel