Masker Peel Off Mazaya Andalan Balarea




Kaum wanita pada umumnya mendambakan kulit yang indah dan sempurna juga harum,  perhatikan dan amati  betapa indahnya kulit balita yakni  bayi – bayi kecil yang montok dengan kulit tanpa cacat dan cela.
Kulit sang bayi ( boleh bayi tetangga sebelah atau bahkan bayi milik  kita sendiri,  saat gadis dan bujang kita masih unyu – unyu )  montok, kenyal, indah tanpa jerawat tidak ada keriput – keriputnya dengan aroma segar para Malaikat. 

Maksudnya “aroma segar para Malaikat” adalah harum  bayi itu wangi alami, karena kita akan sulit membayangkan harum Malaikat seperti apa,  apakah seperti  wangi melati atau wangi kenanga bahkan wangi mawar  ataupun  sedap malam,  belum ada yang tahu pasti. 

Kapan kulit indah bayi itu  mengabadi  di kulit Teteh remaja,  atau kulit mahmud ( mamah – mamah muda )   wow bingit . . .  jika makpuh ( emak – emak sepuh ) berkulit seperti bayi  ndak mungkinlah ya . .  kecuali di vermak operasi plastik.

Yukks . . .  kita tanya pada Teteh Hermin dan Teh Wiwin dari Mazaya produk kecantikan halal   yang pada hari Rabu 8 Maret 2017 hadir di Pondokan  Bunda memenuhi janji untuk facial treatment  beberapa mahmud yang bermasalah dengan kulit wajahnya dan siap membantu memberikan advis terkait dengan persoalan mereka.



Diantara Permasalah Kulit
Permasalahan kulit yang umum,  adalah jerawat,  keriput dan hyper pigmentasi  (flek hitam) . . . rasa – rasanya membaca kata jerawat saja sudah terbayang wajah yang kurang menarik karena ada bintik – bintik hitam di permukaan wajah dengan bentuk yang aneh dan mengganggu,  pengennya di buldozer saja biar rata . . . . ea . . . di buldozer.

Sebenarnya jika kita mau sedikit introspeksi saja dan ‘sedikit’  memiliki perhatian tentang perawatan kulit wajah sesungguhnya jerawat itu salah satu penyebab munculnya diantara beberapa faktor adalah :

-          Karena kurang bersih perawatan wajah,  kemungkinannya jarang membersihkan dengan cleanser saat menjelang tidur termasuk sesudah mandi.  Malas kata kunci yang bisa di rasakan semua kaum wanita yang telat sadar.

-          Faktor keturunan,  seperti alergi kulit sehingga bagi yang memang genetis tentu disamping tidak mengabaikan tentang kebersihan penting konsultasi pada dokter yang kompeten

-          Kulit berminyak berlebihan,  konon  pada anak muda jerawat juga di picu oleh hormon yang berlebihan;

-          Makanan yang pedes makanan yang terlalu banyak kandungan lemaknya dan . . . .  ini . . . ini . . .  tidak ada penyeimbang dalam tubuh yaitu :

-          Kurang menyantap  sayuran dan buah – buahan terutama vitamin C,  coba bisa kita amati putera / puteri yang sejak sedulu kala dibiasakan meminum juice tomat plus wortel dalam rentang usia balita hingga 6 atau 7 tahun akan tampak perbedaan kondisi kulitnya dengan balita yang jarang atau tidak di perhatikan makanan buah – buahan dan sayuran.



Keriput,  dunia modern masalah keriput ada beberapa solusi diantara nya operasi akan tetapi sesungguhnya hal ini lebih pada faktor alami dan  umumnya makhluk di muka bumi ini semuanya akan mengalami kekeriputan. 

Tidak perlu takut dan khawatir, beberapa cara memperlambat kekeriputan perhatikan masalah makanan dan minuman,  secara rutin teratur memakai cream pelembab, juga faktor kesehatan jiwa. Banyak mengucapkan Istighfar sebagai jalan memecahkan solusi yang datangnya dari Allah, akan tetapi terkadang  kita suka kurang yakin,  kalau Bunda jelas yakin sekali.   

Hyper pigmentasi .  . . . ; flek hitam yang bisa timbul dikarenakan kurang perawatan secara teratur terutama tidak atau jarang menggunakan  pelembab dan pelindung Matahari.

Hal lain yang menimbulkan flek hitam adalkalanya karena faktor pemakaian kosmetik decoratif blush on  / pemerah pipi yang warnanya bereaksi dengan Matahari,  ada warna – warna dekoratif apabila bereaksi dengan Matahari,  itu akan menimbulkan flek.

Manfaat Peel Off Masker Mazaya
Mazaya sebagai salah satu pelopor kosmetik halal dengan keunggulan  astaxanthine pada beberapa produk,  bisa membantu memberikan alternatif solusi untuk kesehatan kulit para remaja, mahmud dan makpuh.
Salah satu cara menjaga kesehatan kulit baik bermasalah karena, jerawat, flek hitam dan keriput lakukan facial treatment rutin satu bulan satu kali jika sempat ada baiknya satu bulan dua kali.

Pastinya  facial akan memberikan banyak manfaat, salah satu manfaat adalah pentingnya menggunakan masker – bisa mengangkat kotoran terdalam . . . .adapun yang keriput,  saat massage akan menimbulkan kelancaran peredaran darah sehingga melembabkan dan melembutkan  kulit.

Keunggulan utama  masker  peel off  adalah produk masker ini saat menggunakan satu sachet full ia akan berbentuk topeng ketika mengering bisa langsung diangkat dengan mudah, sehingga mempersingkat waktu pembersihan dan mempermudah bagi yang mengerjakan.

Keunggulan lainnya,  peel off masker Mazaya terdiri dari tiga series  yang diproduksi berlandaskan riset terkait dengan  masalah kulit  wanita Indonesia pada umumnya, yaitu : 

-          Whitening
Fungsinya disamping mengangkat kotoran kulit yang terdalam cuka dapat mencerahkan wajah, bukan memutihkan.

-          Anti Aging
Salah satu permasalahan kaum wanita adalah khawatir ditimpa keriput kulit, maka untuk mempelambat kekeriputan ya kulit dikencangkan dengan rajin maskeran satu bulan satu kali tidak pakai malas dan bete, harus rajin dan istiqomah jika berharap tidak diserang kulit keriput di usia muda.
Sekiranya  masker anti aging ini istiqomah digunakan dapat membantu menipiskan  hyperpigmentasi (flek hitam)

-          Acne
Jerawat seringnya datang tidak diundang,  memang yang paling utama merawat kebersihan, masker peel off  acne, di sarankan digunakan bagi mereka yang mengalami permasalahan dengan si jerawat  

Jelasnya . . . .
Masker yang mengandung bahan aktif calcium sulfate, alginate dan LHA sebagai anti acne agent,  berfungsi selain mengangkat kotoran,  komedo juga mengecilkan pori – pori sehingga kulit tampak lebih halus.

Cara Penggunaan :
Tuang masker ke dalam wadah,  masukkan air secukupnya ( disarankan menggunakan beauty water atau air mawar ),  oleskan ke wajah secara merata dengan menggunakan kuas yang agak keras, diamkan hingga kering lalu bilas. 

Komposisi :
Kaolin,  sodium alginate, Calcium Sulfate, capryloyl salicylic acid, imidazolidinyl urea, triclosan
Untuk jerawat pembersihan dengan acne cream
Flek Hitam – pembersihan dan perawatan dengan serieas anti aging
Keriput 
Pembersihan cream siang dan cream malam harus aktif dan serum
Perawatan rutin setiap bulan facial treatment
Akan terbantu oleh
Serum dan pelembab (keriput)  meregenerasi sel – sel kulit lebih cepat

Harga Maker Peel Off
Harga Rp 27.000 (Jawa)
Rp 31.000 (Luar Jawa)

Kesehatan kulit bukan segala galanya dalam hidup kita, akan tetapi kesadaran memelihara baik kulit wajah atau memelihara kesehatan seluruh anggota tubuh kita hal ini telah merefleksikan rasa syukur sebagai makhluk Allah yang telah dianugerahi jasad yang sempurna. 

Boleh bayangkan jika Allah menciptakan manusia tanpa kulit . . . . . (pasti sangat menyeramkan !!!)


14 Jumadil Akhir 1438 H










Belum ada Komentar untuk "Masker Peel Off Mazaya Andalan Balarea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel