Selalu Nyaman Bersama Aqua Drop Moisturizer Mazaya


Open Table MT. Ad Dakwah Tanggulan (pict :dok.pribadi)


Siang menjelang sore pada hari  Jum’at (10/02/’17)  seperti pekan – pekan yang lalu Bunda melewati solokan besar dengan sebutan nama kampung Tanggulan lokasi masih masuk wilayah Dago berdampingan dengan kampung Padi,   entah berapa kali melewati serta menyimak pemandangan yang berganti – ganti,  suasana kesibukan warga terekam pasti khususnya para pemancing rutin merenung di sepanjang solokan berhari – hari tampak tak jenuh memengang pancing tanpa usai. 

Sore ini air solokan demikian deras nyaris seperti sungai kecil yang cukup menghanyutkan berbagai sampah dan limbah rumah tangga yang  tampak hitam juga  kusam,  aroma tanah dan sampah busuk lumayan menyengat disempurnakan dengan angin dingin menusuk – nusuk tubuh tua yang kadang – kadang menuntut minta dikerok / di kerik untuk sedikit menjemput rasa nyaman di tubuh.  

Paket Mazaya Nyaman di wajah (pict : dok.pribadi)


Allah SWT  Maha mengatur segala urusan manusia  dengan berbagai  misteri yang sering kita semua tidak dapat menjangkaunya dengan logika,  kemudian di sore ini  juga tanpa rencana tanpa berita sebelumnya Teh Hermin berniat ikut pengajian rutin untuk kegiatan open table  produk  Mazaya Kosmetik Halal Produk Indonesia dengan teknologi yang tentu tidak diragukan lagi.  

Mazaya Merambah Majelis Ta’lim
Salah satu strategi pemasaran Mazaya di tahun 2017 ini  berdasarkan penjelasan Teh Hermin sebagai manager marketing kota Bandung adalah merambah semua Majelis Ta’lim (MT),    Bunda sempat tercenung sejenak . . . merasa langsung faham saja dengan berbagai pemikiran logis.

Picture : Mazaya Promotion


Majelis Talim adalah kantong ibu – ibu muslimah tentu saja  disana banyak  Mahmud  (Mamah – mamah  muda . . . !)  yang butuh tampil sehat dan segar,   otomatis jika rutin masuk ke wilayah para ibu yang fanatik pada produk dengan legalitas MUI  dengan serta merta    kosmetik halal bakal laris manis.   

Keuntungan lain yang juga akan   bernilai plus bagi perusahaan Mazaya secara asumsi saja  jika para petugas marketing dalam enam hari kerja masuk ke enam  MT,   mereka akan menyimak kajian – kajian  ayat al Qur’an  atau hadits  atau nilai – nilai ke_Islaman langsung atau tidak langsung  mereka akan terbina dan semoga memperoleh peningkatan nilai – nilai  spiritual.  

Aqua Drop Moisturizer ringan dan praktis (pict :dok. pribadi)


Kenyamanan Menggunakan Aqua Drop Moisturizer
Sebagai perempuan yang bersyukur atas anugerah kesehatan dan kecantikan,  maka dalam konteks mensyukuri nikmat dari Nya penting bagi kita memelihara kesehatan badan,  kesehatan kulit dan kesehatan wajah dengan tidak mengabaikan  kehalalan  produk. 

Silahkan baca ini :
 

Bagi Bunda berdandan dan bermake – up lebih pada menjaga aspek  kesehatan;   bayangkan  jika kulit wajah kusam tanpa perawatan atau bahkan penuh jerawat,  komedo dan berbagai permasalahannya tentu saja akan mengurangi kepercayaan diri saat berinteraksi atau bersosialisasi, dan bahkan mengganggu aktifitas karena ada gangguan   maka secara wajar saja  Bunda tampil  tidak akan berlebihan menggunakan tatanan wajah sebagaimana umumnya saja emak – emak sok pura – pura sibuk                               tahapan – tahapannya :

-         Membersihkan wajah dengan milk cleancer
-         Menyegarkannya dengan tonic atau jika ada menggunakan   beauty water
-         Mengoleskan moisturizer secara merata
-         Memasangkan foundation
-         Menepuk – nepuk keseluruh permukaan wajah bedak tabur
-         Meratakan bedak padat keseluruh permukaan

Untuk blush on dan eye shadow,  akh . . .  sering malas memasangnya lebih cenderung  menggunakan bedak padat dengan warna yang agak sedikit  gelap saja . . .  akan tetapi jika mood  Bunda akan lebih percaya diri memasangkan eye shadow  warna – warna natural seperti coklat tanah, coklat muda,  kopi coklat dan coklat – coklat lainnya,  ada sekitar enam belas warna coklat koleksi eye shadow yang Bunda miliki ( Jadi ingat latte dan kopi . . . panas tinggal srupuut ).  

Aqua Drop Moisturizer (pict : Mazaya Promotion )


Bunda sebagai pengguna fanatik aqua drop moisturizer,  apa yang diuraikan dalam leaflet adalah kenyataan yang tidak dapat disangkal lagi sebagaimana tertulis disana . . .

Aqua Drop Moisturizer
“Bagai tetesan air yang melembabkan kulit”
Mazaya moisturizer dengan teknologi  AQUA DROP  cream  sediaan cream tersebut jika dioleskan ke kulit akan menjadi butiran air yang nyaman di kulit.  Bahan  aktif astaxanthine dalam moisturizer berfungsi sebagai emolient alami dan membantu menjaga kesehatan kulit karena menandung super anti oksidant.

Aqua drop,  terasa sangat nyaman saat moisturizer Bunda oleskan pada permukaan  wajah tidak berasa lengket atau kesat yang muncul adalah segar dan ringan karena cream berubah menjadi butiran air yang langsung menyerap ke seluruh permukaan kulit wajah.  Sehingga menghemat waktu untuk merapihkan riasan dan tentu saja aspek kesegaran yang prima yang Bunda rasakan setelah menggunakan moisterizer produk Mazaya.

Astaxanthine;  adalah anti oksidant berupa pigmen merah  (caretenoid) yang terdapat dalam ganggang  Haematococcus pluvialis,  bermanfaat untuk kecantikan kulit dengan cara merawat kulit wajah dari pengaruh buruk lingkungan . . . silahkan telusuri :

Kamu Akan Terpikat Padanya Buktikan


Putera Bunda yang ke lima pun merasa sangat  cocok dengan cream moisturizer aqua drop ini sehingga jika kehabisan otomatis pesan – pesan tentu saja karena dia seorang lelaki maka  tanpa riasan sama sekali,  jadi moisturizer aqua drop  ini menjaga kelembaban kulitnya dengan nyaman  karena kalau kering terasa agak perih – perih katanya.  

Oiya  . . . untuk foundation (BB Cream) dengan beberapa fungsi artinya disamping melembabkan kulit juga bisa berguna sebagai bedak,  tanpa bedak akan tampak sempurna jika hanya di rumah saja.

Bahwa  BB Cream (beige) merupakan alas bedak yang diformulasikan secara khusus untuk menutupi noda hitam dan kerutan – kerutan halus pada kulit wajah. Diperkaya dengan sun cream  dan moisturizer yang dapat melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar Matahari dan melembabkannya.

Ingredients :
-         Water ;  - octyl methoxycinnamate ;   - dimethicone ;  - ceteariel ;    - dimethicon crosspolymer ;   - glycerine.

Bagi mereka yang bergerak di bidang industri produk make up maka masing – masing kegunaan akan sangat mereka ketahui.

Ada tiga warna lipstick menjadi pavorit diantaranya no 01 yang temaran pinky suka pakai bingits dan cocok sekali bagi emak sepuh dengan sebelas cucu horaay . . . .

Lipmatte moise merupakan lipstick matte dengan formula lembut yang mengandung vitamin dan moisturizer.  Diperkaya dengan emollient untuk mempertahankan kelembaban bibir,  menjaga kesehatan bibir dan memberi warna alami yang tahan lama.

Maka jika diurut satu – satu hampir semua produk Bunda suka, entah kenapa menjadi jatuh cinta, sebagaimana edaran yang telah viral bahwa Mazaya  adalah  rangkaian produk kosmetik yang mengedepankan pemakaian produk  “halal”   diciptakan untuk wanita muslimah guna mendapatkan kecantikan kulit alami sekaligus beramal dan terciptanya peluang bisnis yang berkah. 

Bagi konsumen yang menggunakan produk Mazaya secara otomatis mereka menyumbang   Rp 2000  setiap poin yang mereka belanjakan sehingga ada nilai amal yang kita tanam secara tidak sadar.

Sabtu ;  15  Jumadil Awwal 1438 / 11 Februari 2017 

Belum ada Komentar untuk "Selalu Nyaman Bersama Aqua Drop Moisturizer Mazaya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel