Toko Online Murah Meriah Kudo Sudah Terbukti !





Perintis dan pendiri  Toko Online Murah Meriah   kami mengenalnya bernama Albert Lucius dan Agung Nugroho keduanya adalah anak muda Indonesia yang cerdas dengan mendirikan Kudo merupakan kepanjangan dari KiosUntuk Dagang Online.

Kudo merupakan perusahaan star up berbasis teknologi bermarkas di Indonesia,   yang bertujuan untuk mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM digital dengan menggunakan Kudo sebagai akses.  

Kudo saat ini bila dibandingkan dengan tahun 2014 pertama sekali berdiri tentu mengalami berbagai perubahan yang mencengangkan “We are transforming . . .”  demikian ujar beberapa pentolan Kudo yang sempat penulis jumpai, maka mereka melintasi  sejarah berjibaku dengan waktu bayangkan dari :




-         Kudo Kios
-         Kudo Box
-         Kudo Mobile apps ( bisa di downloud di google play )  

Kini ribuan pelanggan dan agen tergabung disini, tanpa rasa bimbang dan ragu mereka bertransaksi online (daring)  juga offline (luring).

Kios Dagang Online, yakin murahnya harga sangat bersaing  dan meriah sekali produk yang mejeng kece terdiri dari : elektronik, fashion, emas, dinar dan perhiasan, alat rumah tangga, kesehatan dan kecantikan, supermarket, otomotif dan aksesories perlengkapan kantor, kebutuhan ibu dan anak kita bisa memantau sambil duduk – duduk bahagia bersama keluarga meskipun dalam keadaan hujan deras diwilayah kota Bandung dan sekitarnya.


Lengkap semua ada di aplikasi canggih dan menawan
Bagi penulis   tentu saja Kudo adalah    Toko Online Murah Meriah    Murah sekali dengan berbagai pertimbangan logis karena : 

Jarak Tempuh
Jika disimulasikan, butuh sesuatu tentu saja kita harus menempuh jarak tertentu baik menggunakan, angkot, ojek termasuk mobil pribadi dengan aplikasi hilang jarak tempuh itu.

Menghemat waktu
Waktu ibaratnya selalu kurang bagi mereka yang memiliki kegiatan bertumpuk dari hari senin ke senin serasa sedemikian sekejap saja, tidak perlu menunggu lama – lama langsung berselancar di aplikasi maka semua teratasi.

Menghemat tenaga
Bagi penulis yang telah lumayan sepuh menghemat tenaga adalah kemewahan., wajarlah kemudian Kudo menjadi pilihan untuk berbelanja hemat dan meriah.


Ciburial Bandung Dago
Kamis, 25 Muharam 1438 H / 26 Oktober 2016

Belum ada Komentar untuk "Toko Online Murah Meriah Kudo Sudah Terbukti ! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel