Mokamula Modipla Dan Hoozler Produk HPO Dari Cimahi





Diwakili oleh Teh Diah Karmila, Public Relation Corporet dengan penampilan elegan dan cantik dengan gaun berwarna hitam dipadu padan dengan nuansa keemasan, ia menguraikan beberapa hal :
Mokamula adalah pioner produk HPO (Handphone Pouch Organizer),   



adalah produk home made fashion dompet dan tas lahir  tahun 2009 menjalani usaha sambil menjajagi situasi pasar lokal ternyata  respon cukup positif dan usaha ini perkembangannya sangat pesat kemudian lahir anak brand dari Mukamola



-          Modipla ( temanya etnik )
Modipla konsennya produk dengan desain – desai etnik yang prioritasnya khusus desain untuk kaum wanita.


-          Molluca (temanya etnik)  
Desain sama dengan modipla perbedaannya style warna lebih berani dan masih priorita pada kaum feminin





-          Hoozler
Tim kreatif merancang desain maskulin, karena banyaknya permintaan pasar hal ini berjalan setelah masuk pada tahun ke enam, produk hoozler yang menuai  respon positif membuat kami semakin semangat untuk terus berkarya dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi costumer .
Mokamula ini adalan branda yang dirintis  bermula dari home industri skala micro dan mulai belajar mengelola perusahaan secara profesional,   dengan  visi dan misi yang  berkomitmen menjadi pemimpin di industri homemade fashion.






Memberikan produk dan layanan terbaik (yang berkualitas) serta mendedikasikan profesionalitas,  berkomitmen untuk semangat kewirausahaan .
Dengan Bismilla Mukamola  bergabung dengan para kreator lainnya di Bandung local brand yang akan mengangkat menembus ke pasar mancanegara. 

Belum ada Komentar untuk "Mokamula Modipla Dan Hoozler Produk HPO Dari Cimahi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel