Munggahan Bersama Blogger Bandung Di Sauté Family Resto Lodaya23BdG




Sauté / sau ‘ te (soh – tey)
n. sauté,  the bounces that make your food tasty by adding a little bit oil and much heat

Rangkaian kalimat yang tertera di dinding abu – abu berwarna natural semen,  pastinya membingungkan yang kurang akrab dengan bahasa Inggria hehehe . . . . ingin faham makna sesungguhnya silahkan hadir kesana pasti tidak akan merasa di rugikan dan pasti dijawab artinya mengingat berbagai hal, chek it cerita kami.

Siang hari kamis 2 Juni 2016 penulis datang paling awal dikarena jarak tempuh yang cukup jauh dari wilayah Dago memang resiko macet adalah hal sehari – hari yang  coba  kita sama – sama maklumi  saja.



Bersyukur tiga hari menjelang Ramadhan akhirnya kami bisa berjumpa dengan beberapa anggota komunitas  blogger Bandung di jalan Lodaya 23  Sauté  Resto  Family jumpa Bang  Raja Lubis, Teh euis Nurhasahan Kang Ali Muakhir Kang Koko N ata, Teh Ncie kang Arhie ada Akang  Foodblogger juga . . . belum sempat kenalan.

Menu Utama cukup bevariasi juga  seperti Nasi Soto,  Nasi Goreng,  Nasi Timbeul  ‘jempol’  di jamin puas dengan aroma rempah – rempah khas dan pas.


Bisa saja para pemirsyaa mengagendakan untuk  hadir dimari dengan beberapa alasan di samping menunya memang telah dirancang oleh para juru masak yang terdidik . . . alasan pentingnya adalah :

-         Minuman yang asyik – asyik  penulis merekomendasi yang dingin ( mocktail ) classic mijito dan strawberry mijito rasa alamiah lemon seakan meminum infuse water yang kita buat di rumah sendiri, demikianpun dengan strawberry mijito akan terkenang meneguknya hingga tuntas.
  
-         Minuman  panas dengan  tampilan yang menggoda selera langsung enak pemirsyaah bisa pesan creme brulee ( espresso, steamed milk burner brown suger );  segera diminum ya pemirsyaa jangan seperti kelakuan anggota blogger Bandung sibuk motret – motret mulu.

-        Lokasi tidak bakalan susah dekat Palasari posisinya  di jalan Lodaya 23 calon pelanggan tidak perlu googling nyari  Sauté  bakal pusing tanya ke tukang parkir saja  mereka mah moal bireuk deui.


-        Haihai hai . . . fasilitas,  ada tempat wudhu dan pasti dengan mushallanya bersih nyaman beribadah disini mah karena di sekitar mushalla tertata beberapa jenis tetumbuhan ada oleana si pucuk merah dan ada kastuba si daun merah rapih jali.

-         Dan penting di ketahui juga bagi calon pelanggan yang ingin beramai – ramai bisa menggunakan  fasilitas di lantai tiga bahkan jika kembali ke konsepnya Kang Andika katanya sih  untuk nonton bareng sehingga  tidak perlu bingung ruangan sudah di setting apik dan tidak perlu khawatir di lantai  ini  juga terpasang lima belas colokan yang bisa di manfaatkan jika batterei sudah low alias abis,  ataukan mungkin mau sambil ketak – ketik pas sekali untuk para blogger yang ingin mencari idea.

Konsep  Sauté  mari kita bertanya pada penanggung jawab yang pada saat hadir beliaunya tengah sibuk melayani beberapa tamu resto, ini sedikit infonya :  

Kang Andika Ma’ruf penanggung jawab Sauté   Family Resto menjamin 
harga – harga  relatif sangat terjangkau dari  Rp 15. 000 hingga Rp 50.000 

tentu dengan pilihan menu yang sangat  variatif,   jelasnya bahwa konsepnya berbeda dengan resto pendahulunya berlabel Sambel Hejo.

Sambel hejo lebih ke tradisional Sunda sedangkan  Sauté  mengutakan   ke family resto dengan konsep menu Indonesia  and Western Food bidikannya adalah para karyawan – karyawan bank yang bertebaran di sekitaran jalan Asia Afrika.



Melihat suasana resto dengan penataan yang dinamis dan konsep yang akrab bagi para keluarga penulis memprediksi resto   Sauté   sangat prospektif mengingat juga Kang Andika sebagai pengelola adalah alumni Bisnis tahun  2014  dari Universitas Pajajaran Bandung.  

Keren ah . . .  Kang Andika.
Selamat atas launching  Sauté  Family Resto Lodaya23 Bandung 

Ciburial,  26 Sya'ban 1437 H /  2Juni 2016 M


2 Komentar untuk "Munggahan Bersama Blogger Bandung Di Sauté Family Resto Lodaya23BdG"

  1. Ahaaa...asli mengenyangkan banget..
    Entahlah Bun, isi perut ini Nano2 kenyang icip2 cantix xixixxi

    Btw cafenya cozy banget yaa, cucok buat keluarga, rekan kerja, teman sahabat buat kongkow.
    Nanti bukber sonooo lagi nyook Bun..

    BalasHapus
  2. Hahaha Bunda tambah melaaaar, gembil mirip bola basket gulutuk gulutuk ngagulutuk

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel