Header Ads

Siaran Pers



KUDO  MENGAJAK  MASYARAKAT  BANDUNG  UNTUK  MENJADI  PENGUSAHA  DAN  UKM  DIGITAL 

     Setelah Bandung KUDO  juga akan menggelar acara serupa di Yogyakarta dan Surabaya.

-         Kudo sebarkan virus “Yuk Jadi Pengusaha !”  kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Bandung dengan mengunjungi kampus – kampus ;  hangout place,  perumahan dan tempat kerja.

Bandung , 3 Maret 2016 – Pada hari ini,  PT Kudo Teknologi Indonesia hadir di Kota Bandung untuk menyebarkan semangat  “Yuk Jadi Pengusaha” kepada segenap masyarakat Bandung dan sekitarnya, serta meluncurkan aplikasi mobile Kudo.   

Kudo merupakan perusahaan star up berbasis teknologi bermarkas di Indonesia,  yang bertujuan  untuk mengembangkan jaringan pengusaha dan UKM degital dengan menggunakan Kudo sebagai akses.   

Lebih dari itu Kudo memberikan kenyamanan dan kemudian kepada konsumen dalam bertransaksi dengan menggunakan sistem pembayaran tunai.

Indonesia adalah salah satu negara di dunia yang memiliki masyarakat dengan persentase kecil yang melakukan pembelian produk secara on line.  Fakta ini menunjukkan bahwa transaksi online tidak dilakukan oleh semua lapisan masyarakat.

Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia masih banyak yang tidak memiliki kartu kredit,  memiliki pengetahuan yang terbatas akan teknologi digital  dan kurang percaya terhadap cara pembayaran on line (tidak tunai),   kondisi inilah akan coba di jawab oleh Kudo  dengan memperkenalkan  bisnis  e_commerce yang berbeda dengan yang lain dan memiliki jaringan ;  agen yang hingga saat ini semakin berkembang pesat di Indonesia.

Agung Nugroho selaku COO & Co – Founder PT Kudo Teknologi Indonesia menyampaikan,  “Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2014  Kudo mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.   

Berkat model bisnis assisted e – commerce on line (O2O),  Kudo terus tumbuh menjadi sebuah perusahaan digital yang terpercaya,  dapat diandalkan dan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli produk secara online tetapi dapat melakukan transaksi dengan sistem pembayaran tunai.   

Disaat yang sama juga membuka peluang untuk menjadi pengusaha digital bagi setiap orang”.

Melalui semangat  “Yuk Jadi Pengusaha !”  Kudo  mengajak masyarakat untuk menjadi pengusaha dan UKM digital yang sukses.  Semangat ini kami tularkan kepada siapapun yang ingin maju menjadi seorang pengusaha,  mulai dari Ibu – ibu,  pelajar / mahasiswa,  karyawan  hingga pemilik warung.   

Kedepannya dalam rangka mendukung program  pemerintah mengembangkan dunia enterpreneur ,   "kami juga akan memberdayakan  UKM digital  dalam memperkuat  jaringan pengusaha digital Kudo di Indonesia,”   ujar Albert Lucius selaku CEO & Co – Founder PT Kudo Teknologi Indonesia.

Selain bermodalkan model bisnis yang terbilang baru,  Kudo memberikan akses bagi  para pengusaha digital untuk berjualan lebih dari 3 juta barang.  Kudo juga akan membekali  setiap agen dengan pelatihan yang dibutuhkan sebagai upaya untuk  peningkatkan pelayanan pelanggan.   

Hingga saat ini,  sudah ribuan orang yang telah bergabung menjadi agen Kudo, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.  Mereka telah membuktikan sendiri berbagai manfaat dan keuntungan menjadi pengusaha digital yang sukses bersama Kudo.   

Banyak diantara mereka yang telah mendapatkan tambahan penghasilan beberapa juta rupiah setiap bulannya.

Muhammad Azmi,  salah seorang agen Kudo mengatakan :  “setelah menjadi agen Kudo kehidupan ekonomi saya dan keluarga menjadi cukup membaik.  Yang sangat jelas saya rasakan adalah bertambahnya penghasilan saya hingga 2 – 3 juta rupiah setiap  bulannya.  Pada kesempatan ini  saya ingin mengajak semua rekan – rekan saya yang berdomisili di Bandung dan sekitar – nya yang ingin menjadi pengusaha,  agar secepatnya bergabung bersama kami dan Kudo”.

Cara Mudah Menjadi Agen Kudo
Untuk menjadi agen Kudo masyarakat Indonesia hanya perlu mengisi data diri di www.kudo.co.id/agenkudo.  Selanjutnya mengunduh aplikasi mobile Kudo di google Play Store.   

Setelah seluruh data terisi  dengan lengkap dan disetujui,  calon agen Kudo harus terlebih dahulu memberikan deposit senilai berapapun untuk mengaktifkan akun  Kudo yang telah disetujui tersebut.   

Melalui deposit tersebut,  agen Kudo dapat memiliki toko online mereka sendiri yang menjual lebih dari tiga juta barang ataupun jasa,  dan dapat langsung mereka pasarkan dengan segera.

Aplikasi Kudo = Kios Dengan Jutaan Jenis Barang
Aplikasi yang di kembangkan dengan teknologi paling canggih ini merupakan perwujudan dari misi Kudo untuk membuat kios digital yang dapat diunduh melalui link :  http://bit.ly/kudoapp atau Google Play Store dengan nama aplikasi “Kudo” secara gratis.

Aplikasi Kudo ini membuat calon pengusaha atau agen Kudo dapat membuka  ‘toko’  dengan jutaan jenis barang tanpa perlu berfikir siapa supliernya,  berapa banyak inventorinya, dan juga seberapa besar tokonya,  karena melalui aplikasi Kudo semua hal itu sudah terpenuhi.  Masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi agen Kudo dengan sangat mudah ke agen Kudo terdekat atau melalui
http://www.kudo.co.id/agenkudo dan memasukan kode reverral : KFIZ

Jumpa Blogger Bandung diacara launching Kudo, pict : dok.pribadi  

Tiga Langkah Mudah Berbelanja di Kudo

Langkah Pertama :
Pelanggan memilih barang favorit yang akan di beli di www.kudo.co.id  atau pelanggan langsung mencari dan menghubungi agen Kudo terdekat dari lokasi pelanggan.

Langkah Kedua :
Pelanggan melakukan pembayaran sesuai dengan  harga barang kepada agen Kudo yang mendatangi pelanggan.

Langkah Ketiga :
Hanya menunggu pesanan akan segera dikirimkan kepada pembeli dalam beberapa hari.
Selesai


Tentang PT Kudo Teknologi Indonesia
PT Kudo Teknologi Indonesia didirikan pada juli 2014 oleh dua pengusaha muda Indonesia,  Albert Lusius dan Agung Nugroho,  dalam mendirikan bisnisnya mereka mendapatkan dukungan dari investor besar dunia,  yaitu : East Ventures,  500 Starups,  EMTEK,  Gree dan IMJ Invesment Partners.  Kudo merupakan suatu perusahaan teknologi untuk mendukung perkembangan e_commerce di Indonesia.

Sejak didirikan,  Kudo terus tumbuh dengat pesat,  kini lebih dari 200 karyawan dan beberapa ribu pengusaha digital telah bergabung bersama Kudo.  Kudo menyediakan lebih dari tiga juta berbagai kebutuhan pelanggan,  dengan kategori : Fashion,  Komputer & Laptop Handphone dan Tablet,  Elektronik, peralatan rumah tangga,  kecantikan, makanan dan minuman,  tiket perjalanan dan Pembayaran  Public Services.

Di Indonesia Kudo akan terus menebarkan semangat  “Yuk Jadi Pengusaha”   dengan cara mengajak mereka bergabung sebagai agen Kudo.  Dalam berbelanja,  masyarakat akan dipandu oleh agen Kudo yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,  untuk informasi lebih jauh mengenai Kudo,  silahkan kunjungi :

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
PT. Kudo Teknologi Indonesia
Sarah Ishvarani
Prihan Qibthiya
Tel :(62-21) 2753980
e_mail  :  Sarah@kudo

Fabiola PR
Anang Samsudin
Tel              :   (62-21)  7227522
Fax             :   (62-21)  7227511   
 
picture : dok.pribadi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.